Jumat 28 Oct 2022 18:53 WIB

Rekor Aneh PSG di sekitar Messi, Mbappe dan Neymar

PSG sebagai klub dengan tingkat pembaruan tiket musiman tertinggi di Prancis.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Neymar (Twitter/@FabrizioRomano)
Neymar (Twitter/@FabrizioRomano)

KARTUMERAH – Tiket pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Troyes pada Sabtu (28/10/2022) besok telah terjual habis. Dan, raksasa Ligue 1 Prancis mengumumkan bahwa ini adalah pertandingan ke-100 berturut-turut di mana tribun penonton di Parc des Princes akan terisi penuh.

Ini berarti lebih dari 4,6 juta orang telah menghadiri pertandingan kandang PSG di semua kompetisi sejak tahun 2017. "Seratus pertandingan yang terjual habis di Parc des Princes ini menunjukkan antusiasme para penggemar terhadap klub," kata Direktur Tiket dan Perhotelan PSG, Nicolas Arndt, seperti dikutip Marca.

"Dari mana pun mereka berasal, apakah mereka memiliki tiket musiman atau tidak, mereka semua memiliki tempat di Parc des Princes,’’ katanya. ‘’Mereka berkontribusi pada penulisan sejarah Rouge dan Bleu.’’

Arndt menyebut kehadiran suporter merupakan pengakuan atas karya semua orang yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut. Termasuk keterlibatan para pemain bintang PSG seperti Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar.

Bagi pendukung PSG, kehadiran di Stade Parc des Princes merupakan pengalaman sekaligus komitmen mereka terhadap klub. PSG berhak merasa bangga atas loyalitas penggemar mereka. Loyalitas yang menjadikan PSG sebagai klub dengan tingkat pembaruan tiket musiman tertinggi di Prancis dibandingkan musim lalu (97,6 persen).

Sementara itu, sebanyak 6.400 pemegang tiket musiman yang berada di bagian Virage Auteuil terus membayar 17 euro per pertandingan. Harga yang sama yang mereka bayarkan pada 2016. Selain itu, ada penawaran untuk keluarga dan asosiasi sekitar 20 euro per pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement