Senin 31 Oct 2022 11:16 WIB

Bantuan Sembako dari Adaro, Penghibur di Tengah Gagal Panen Warga Kuin Kecil

PT Adaro bersama Rumah Zakat melanjutkan penyaluran bantuan paket sembako

Red: Christiyaningsih
PT Adaro bersama Rumah Zakat melanjutkan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat.
Foto: RZ
PT Adaro bersama Rumah Zakat melanjutkan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN - PT Adaro bersama Rumah Zakat melanjutkan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera. Pada Selasa (25/10/2022), 10 dari 280 paket sembako secara simbolis dibagikan kepada warga tujuh desa di Kecamatan Aluh Aluh Kabupaten Banjar.

Penyerahan bantuan yang dilakukan di Balai Desa Kuin Kecil dihadiri oleh perwakilan PT Adaro, Rumah Zakat, dan perwakilan tujuh desa. "Alhamdulillah kembali kita bisa melanjutkan penyerahan bantuan paket sembako ini. Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," ucap Direktur SDM sekaligus Dept. Head external & CSR Adaro Logistics Iwan Wiranto. 

Baca Juga

Kepala Desa Kuin Kecil Hassanudin mengaku senang atas kepedulian PT Adaro di usianya yang ke-30 tahun. "Saya pribadi serta mewakili kepala yang lain mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian PT Adaro. Ini sangat membantu serta penghibur di tengah kegagalan panen yang dialami warga petani desa kami," tuturnya. 

Selanjutnya, pada Kamis (27/10/2022) Rumah Zakat bekerja sama dengan pihak desa kembali menyalurkan 270 paket  sembako lainnya kepada warga Desa Kuin Kecil Aluh Aluh secara door to door.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement