Senin 31 Oct 2022 17:46 WIB

Airlangga Sebut Wacana Ridwan Kamil Masuk Golkar Masih Dibahas

Ridwan Kamil mengaku tengah mempertimbangkan untuk menjadi kader dari Partai Golkar.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Agus Yulianto
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Foto: Antara
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan, partainya saat ini tengah membahas wacana masuknya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke partai berlambang pohon beringin itu.

“Dalam pembahasan,” kata Airlangga singkat, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (31/10).

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengaku tengah mempertimbangkan untuk menjadi kader dari Partai Golkar. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara puncak perayaan HUT ke-59 Partai Golkar.

“Nanti pastinya. Pasti disampaikan salah satu pertimbangan ke Golkar juga,” ujar Ridwan Kamil di JIExpo, Jakarta, Jumat (21/10) malam.

Ia mengatakan, keputusan untuk bergabung ke salah satu partai politik itu disebutnya akan dilakukan pada akhir tahun ini.

“Insya Allah kan saya sedang menimang-nimang yang untuk gabung partai, mudah-mudahan masih di tahun ini,” kata dia.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ اَرَاَيْتُمْ شُرَكَاۤءَكُمُ الَّذِيْنَ تَدْعُوْنَ مِنْ دُوْنِ اللّٰهِ ۗاَرُوْنِيْ مَاذَا خَلَقُوْا مِنَ الْاَرْضِ اَمْ لَهُمْ شِرْكٌ فِى السَّمٰوٰتِۚ اَمْ اٰتَيْنٰهُمْ كِتٰبًا فَهُمْ عَلٰى بَيِّنَتٍ مِّنْهُۚ بَلْ اِنْ يَّعِدُ الظّٰلِمُوْنَ بَعْضُهُمْ بَعْضًا اِلَّا غُرُوْرًا
Katakanlah, “Terangkanlah olehmu tentang sekutu-sekutumu yang kamu seru selain Allah.” Perlihatkanlah kepada-Ku (bagian) manakah dari bumi ini yang telah mereka ciptakan; ataukah mereka mempunyai peran serta dalam (penciptaan) langit; atau adakah Kami memberikan kitab kepada mereka sehingga mereka mendapat keterangan-keterangan yang jelas darinya? Sebenarnya orang-orang zalim itu, sebagian mereka hanya menjanjikan tipuan belaka kepada sebagian yang lain.

(QS. Fatir ayat 40)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement