Senin 31 Oct 2022 23:03 WIB

Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Mengeluh di Twitter

Topik tentang Instagram down ramai dibahas dengan berbagai tagar di Twitter

Rep: Alkhaledi Kurnialam / Red: Christiyaningsih
Topik tentang Instagram down ramai dibahas dengan berbagai tagar di Twitter. Ilustrasi
Foto: Webster2703 via Pixabay
Topik tentang Instagram down ramai dibahas dengan berbagai tagar di Twitter. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Layanan media sosial Instagram dikeluhkan banyak pengguna mengalami down atau error pada Senin (31/10/2022) malam. Keadaan ini membuat banyak pengguna Instagram ramai-ramai mengeluh di Twitter.

Sejumlah pengguna Instagram mengatakan akun mereka terkena suspend atau penangguhan akun dan tidak bisa masuk ke akun mereka atau login. Pengguna lain mengeluh tidak bisa melihat Instagram Stories di linimasa mereka. Ada juga yang bahkan mengeluh akunnya hilang atau terhapus.

Baca Juga

"Gais please banget ini instagram kenapa siiiii anjirrr, tiba2 akun gue td ke suspend trus suruh konfirmasi ke gmail ama no telp udh gue konfirmasi eh malah ke apus akunnya plis yg bisa balikin akun gue bantuin dong #Instagram #instagramdown #Instagramcrashing," tulis akun @ordinaryggiirrl.

"Padahal lagi dm-an sama doi, timing downnya ngga tepat banget sih instagram #instagramdown,"kata akun @kasihtaunnga.

Hingga pukul 22.43 WIB, topik tentang Instagram down ramai dibahas dengan berbagai tagar. Tagar seperti #suspend, #instagramdown dan #Ini Instagram dicuitkan ribuan pengguna Twitter.

Akun tim PR Instagram di Twitter, @InstagramComms meminta maaf atas kejadian ini. Mereka menuturkan sedang menyelesaikan masalah ini.

"Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah saat mengakses akun Instagram Anda. Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. #instagramdown," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement