Selasa 01 Nov 2022 06:53 WIB

Jack Grealish dan Sasha Attwood Berdandan Pasangan John Travolta di Halloween

Jack Grealish dan pacarnya, Sasha Atwood berdandan seperti bintang Grease untuk Halloween.

Rep: yayan/ Red: Partner
.
Foto: network /yayan
.

Jack Grealish dan pacarnya, Sasha Atwood berdandan seperti bintang Grease untuk Halloween.

ruzka.republika.co.id - Jack Grealish dan pacarnya, Sasha Atwood berdandan seperti bintang Grease untuk Halloween. Pemain Manchester City itu mirip banget John Travolta yang hit pada tahun 1978.

Jack Grealish menyempurnakan tampilannya yang mencakup quiff hitam yang disisir ke belakang dan jaket kulit yang disampirkan di bahunya.

Pemain sayap itu bahkan mencukur jenggotnya agar bisa sedekat mungkin dengan Danny.

Pacar Sasha juga menarik semua pemberhentian saat dia berpakaian seperti Sandy, yang diperankan oleh mendiang Olivia Newton-John.

Model itu mengenakan rambut pirang ikal dan memasangkan pakaian hitam dan jaket kulitnya dengan sepatu hak merah - seperti Sandy.

Sasha bahkan melengkapi penampilannya dengan sebatang rokok. Dalam satu foto dia dan Grealish memamerkan bagian belakang jaket mereka, yang memiliki simbol T-Birds yang terkenal.

Grealish juga bertemu komedian Kevin Bridges selama akhir pekan dan berbagi foto dengan orang Skotlandia itu, bersama dengan foto-foto dengan Sasha, di Instagram.

Dia memberi judul posting: "Beberapa akhir pekan ????."

Bridges menjawab dalam komentar dengan mengatakan: "Haha! Pria besar yang brilian!"

Bintang Leicester James Maddison menulis: "Sickkkk????????????."

Rekan setim Inggris Jude Bellingham juga menyukainya sementara Erling Haaland berkomentar dengan beberapa emoji api.

Grealish juga membintangi kemenangan 1-0 Manchester City atas Leicester pada hari Sabtu dan akan berharap penampilannya mulai menarik pujian setelah melanjutkan perseteruannya dengan Graeme Souness.

Mantan bintang Aston Villa merasa ada terlalu banyak kebisingan di sekitarnya dan membalas kritik yang mengklaim dia tidak bisa menerima kritik.*

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement