Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Proinov CNT

Cara Buat Font IG Graffiti Keren, Unik dan Aesthetic

Teknologi | Wednesday, 02 Nov 2022, 06:14 WIB

Bingung mencari nama atau username akun Instagram yang unik dan kekinian? Tidak perlu bingung, sebenarnya ada cara buat nama IG keren dengan mudah, lho! Mau tahu bagaimana cara pembuatannya? Yuk, simak terus artikel ini hingga akhir!

Jika kamu baru pertama kali membuat akun Instagram, maka harus terlebih dahulu membuat username. Usahakan username IG memakai nama yang mudah diingat dan punya daya tarik tersendiri, sehingga bisa mendatangkan banyak followers.

Namun, mencari nama Instagram menggunakan IG Font keren dan aesthetic memang gampang-gampang susah, terkadang nama yang diinginkan sudah ada yang memakainya sehingga perlu mencari nama lain.

Nah, bagi kamu yang kesulitan menentukan username Instagram, ada cara buat nama IG keren dan kekinian yang bisa digunakan secara gratis dan tanpa batas. Lalu, kenapa harus menggunakan nama pengguna Instagram keren dan aesthetic?

Alasan Nama IG harus Keren

ig font graffiti keren
ig font graffiti keren

Penggunaan nama Instagram keren dan aesthetic memang cukup penting, salah satunya untuk memudahkan orang lain menemukan akun IG kamu. Maka dari itu, buatlah nama pengguna Instagram yang tidak terlalu panjang namun tetap unik.

Alasan lainnya harus menggunakan nama IG keren, yaitu agar akun Instagram kamu terlihat profesional. Sebab, nama Instagram bisa dijadikan sebagai brand, jika kamu memiliki usaha atau ingin menjual produk secara online di media sosial.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin membuat akun Instagram, pastikan memakai nama pengguna atau username yang punya keunikan dan ciri khas. Berikut ada beberapa rekomendasi nama IG keren yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Rekomendasi Nama IG Keren

Jika merasa bingung membuat nama akun Instagram, bisa memakai salah satu rekomendasi nama berikut ini. Yuk, langsung saja tentukan nama IG keren favorit kamu di bawah ini!

#1 Nama IG Cewek Keren

Jika ingin menggunakan nama akun IG keren khususnya untuk pengguna perempuan, maka bisa pilih salah satu rekomendasi nama pengguna Instagram di bawah ini.

- wulanhoney

- sintalove

- Lilisyellow

- ratnasimple

- merrykitty

- windarose

- marnimom

- dewifly

- anisaalive

- nitachild

#2 Nama IG Cowok Keren

Adapun rekomendasi nama IG keren yang bisa digunakan untuk nama pengguna khususnya laki-laki, maka bisa pilih salah satu contoh nama akun Instagram berikut ini.

- budihope

- wawanfire

- rahmatjoke

- funtisna

- purnomosmile

- priyantolego

- agungsweet

- sunyusuf

- didintoys

- duhrohman

#3 Nama IG Keren Singkat

Nama IG singkat biasanya tidak ada huruf konsonan atau hanya terdiri dari beberapa huruf saja. Adapun contoh nama Instagram singkat ini adalah sebagai berikut.

- tians

- ucuff

- rnfs

- mfarid

- liyane

- kuyax

- aldyx

- anits

- ernyz

- haryz

#4 Nama IG Keren Ala Korea

Jika ingin menggunakan username Instagram berbau nama ala Korea, ada beberapa rekomendasi nama pengguna IG yang bisa kamu pakai, contohnya sebagai berikut.

- soojin

- hyungri

- kangtedi

- minsoun

- gotaeyong

- sooratih

- Jinnarti

- kangyana

- goeunisa

- leejanuar

#5 Nama IG Akun Jualan Online

Semenatara untuk kamu yang ingin membuat akun Instagram untuk tujuan jualan online, maka bisa menggunakan nama IG keren yang mudah diingat berikut ini

- saestore

- kulakanoke

- storenita

- iniclothes

- foodshop

- shopiya

- jualandri

- rumastore

- grahastore

- ibnahshop

Itulah beberapa rekomendasi nama IG keren yang bisa kamu pakai. Jika menurut kamu, nama di atas tidak ada yang menarik, maka bisa membuatnya sendiri menggunakan username generator. Bagaimana caranya? Yuk, simak tutorialnya dibawah ini!

Cara Membuat Nama IG Keren

Cara buat nama IG keren menggunakan username generator sangat mudah, sehingga kamu tidak perlu bingung lagi mencari nama akun Instagram. Alat ini bisa digunakan untuk mencari nama pengguna IG otomatis. Adapun cara menggunakannya sebagai berikut:

1. Buka browser di hp kamu
2. Kunjungi situs https://www.autobild.co.id/
3. Kemudian klik icon tiga baris di pojok kiri atas
4. Pilih menu Free Generator, klik Username IG
5. Setelah itu, ketik nama IG di kolom Input
6. Muncul rekomendasi nama IG di kolom Ouput
7. Silahkan pilih salah satu nama IG keren
8. Selanjutnya pakai di akun Instagram kamu
9. Selesai

Cara Menggunakan Aesthetic Font

Agar tampilan huruf nama IG semakin unik dan estetik, maka bisa ubah dengan alat Aesthetic Font. Bagaimana cara menggunakannya? Yuk, simak tutorial selengkapnya di bawah ini!

1. Buka browser di hp kamu
2. Kunjungi situs Nama IG Keren
3. Kemudian klik icon tiga baris di pojok kiri atas
4. Setelah itu, pilih menu Aesthetic Fonts
5. Pada kolom Input, masukan nama IG kamu
6. Pilih jenis font yang menurut kamu keren
7. Selanjutnya pasang di Instagram kamuSelesai

Demikianlah tutorial cara buat nama IG keren menggunakan alat username generator, kamu bisa mencari nama pengguna Instagram secara otomatis. Dengan begitu, tidak perlu bingung lagi menentukan username yang cocok buat Instagram kamu.

Yuk, coba sekarang alat username generatornya! Alat ini juga bisa digunakan untuk membuat jenis huruf keren dan unik, sehingga bisa digunakan untuk membuat bio IG dan sebagainya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image