Kamis 03 Nov 2022 03:26 WIB

Diogo Dalot Makin Gacor, MU Siap Aktifkan Opsi Perpanjangan Kontrak

Di bawah pelatih Erik ten Hag, Dalot jadi pilihan utama di bek kanan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Reaksi Diogo Dalot dari Manchester United setelah kehilangan peluang mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris,  Senin (31/10/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Jon Super
Reaksi Diogo Dalot dari Manchester United setelah kehilangan peluang mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Senin (31/10/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan bakal mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan untuk kontrak Diogo Dalot. Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (3/11/2022), United bakal mendorong perpanjangan selama satu tahun buat Dalot, di tengah ketertarikan dari dua klub top Eropa.

Kontrak pemain asal Portugal tersebut di Old Trafford akan habis musim panas tahun depan. Bek kanan itu didatangkan oleh Jose Mourinho pada 2018 dari Porto. Di bawah pelatih Erik ten Hag, pemain berusia 23 tahun menjadi pilihan utama di posisi bek kanan.

Baca Juga

Posisi tersebut tadinya diisi oleh Aaron Wan-Bissaka. Namun kini ia telah menjadi starter dalam 12 pertandingan MU di Liga Primer Inggris musim ini. Padahal, musim panas lalu, Dalot hampir meninggalkan MU, karena tidak 'terpakai' selama era Ole Gunnar Solskjaer.

 
Perfora impresifnya pun membuat Barcelona dan AC Milan bersiap untuk menampungnya, jika tersedia secara gratis tahun depan. Namun United bertekad untuk mempertahankan Dalot dengan negosiasi kontrak masih terus berlanjut. Jika opsi ini disepakati, maka Dalot akan bertahan paling tidak sampai akhir musim 2023/24.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement