Kamis 03 Nov 2022 05:11 WIB

Bek Persib Bandung Daisuke Sato Rindukan Atmosfer Kompetisi

Daisuke Sato juga merindukan dukungan para Bobotoh.

Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Persib Bandung Daisuke Sato merindukan atmosfer kompetisi setelah lebih dari sebulan Liga 1 dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan. Liga 1 2022/2023 menjadi musim pertama bagi pemain berkewarganegaraan Filipina itu dan ia tidak pernah melewatkan 10 pertandingan awal yang dilakoni Persib.

"Saya sangat merindukan pertandingan dan tentunya atmosfer yang luar biasa di stadion. Saya harap sepak bola bisa kembali lagi secepat mungkin," kata Sato dalam laman klub, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga

Pemilik nomor punggung 66 tersebut juga merindukan dukungan Bobotoh kepadanya yang siap dijawabnya dengan berlatih terus dan tampil semaksimal mungkin.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang memberikan kami motivasi dan rasa cintanya di latihan," kata Sato.

Selama lebih dari dua pekan, skuad Pangeran Biru meliburkan pemainnya dan mengizinkan kembali ke daerahnya masing-masing untuk menikmati liburan seiring jeda kompetisi.

Meski libur, tim pelatih tetap memberikan menu latihan individual yang dipantau secara virtual, termasuk oleh pelatih Luis Milla. Mulai 31 Oktober 2022 lalu, tim Persib mulai berlatih bersama kembali.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَوْمَ يُعْرَضُ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا عَلَى النَّارِۗ اَذْهَبْتُمْ طَيِّبٰتِكُمْ فِيْ حَيَاتِكُمُ الدُّنْيَا وَاسْتَمْتَعْتُمْ بِهَاۚ فَالْيَوْمَ تُجْزَوْنَ عَذَابَ الْهُوْنِ بِمَا كُنْتُمْ تَسْتَكْبِرُوْنَ فِى الْاَرْضِ بِغَيْرِ الْحَقِّ وَبِمَا كُنْتُمْ تَفْسُقُوْنَ ࣖ
Dan (ingatlah) pada hari (ketika) orang-orang kafir dihadapkan ke neraka (seraya dikatakan kepada mereka), “Kamu telah menghabiskan (rezeki) yang baik untuk kehidupan duniamu dan kamu telah bersenang-senang (menikmati)nya; maka pada hari ini kamu dibalas dengan azab yang menghinakan karena kamu sombong di bumi tanpa mengindahkan kebenaran dan karena kamu berbuat durhaka (tidak taat kepada Allah).”

(QS. Al-Ahqaf ayat 20)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement