Kamis 03 Nov 2022 09:04 WIB

In Picture: Chelsea Menang 2-1 Atas Dinamo Zagreb

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Thiago Silva (kanan) menantang pemain Dinamo Bruno Petkovic untuk merebut bola pada pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Chelsea dan Dinamo Zagreb di stadion Stamford Bridge Di London, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Chelsea Mason Mount (tengah) berebut bola dengan pemain Dinamo Arijan Ademi, kiri, selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Chelsea dan Dinamo Zagreb di stadion Stamford Bridge Di London, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang melakukan tembakan ke gawang saat pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Chelsea dan Dinamo Zagreb di stadion Stamford Bridge Di London, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Chelsea Thiago Silva bereaksi dengan benar setelah kehilangan kesempatan untuk mencetak gol saat Josip Misic dari Dinamo dan dan kiper Dinamo Dominik Livakovic melihat selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Chelsea dan Dinamo Zagreb di stadion Stamford Bridge Di London, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Frank Augstein)

Pemain Chelsea Trevoh Chalobah menyundul bola dari pemain Dinamo Arijan Ademi selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Chelsea dan Dinamo Zagreb di stadion Stamford Bridge Di London, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Frank Augstein)

inline
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement