Kamis 03 Nov 2022 11:05 WIB

In Picture: Borussia Dortmund Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Borussia Dortmund sudah memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions..

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Dortmund Julian Brandt, kiri, menantang pemain Kopenhagen Denis Vavro selama pertandingan sepak bola Liga Champions antara Kopenhagen dan Borussia Dortmund di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Sergei Grits)

Thorgan Hazard dari Dortmund (kanan) menantang pemain Kopenhagen Roony Bardghji selama pertandingan sepak bola Liga Champions antara Kopenhagen dan Borussia Dortmund di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Sergei Grits)

Orri Oskarsson dari Kopenhagen (kanan) menantang Felix Passlack dari Dortmund selama pertandingan sepak bola Liga Champions antara Kopenhagen dan Borussia Dortmund di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Sergei Grits)

Pemain Dortmund Karim Adeyemi melompati bola saat pertandingan sepak bola Liga Champions antara Kopenhagen dan Borussia Dortmund di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Sergei Grits)

Pemain Dortmund Donyell Malen (kanan) menantang pemain Kopenhagen Denis Vavro selama pertandingan sepak bola Liga Champions antara Kopenhagen dan Borussia Dortmund di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Sergei Grits)

Pemain Dortmund Thorgan Hazard merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Champions antara Kopenhagen dan Borussia Dortmund di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Sergei Grits)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Borussia Dortmund sudah memastikan diri lolos ke fase gugur Liga Champions sebelum pertandingan pamungkas Grup G melawan FC Kopenhagen di Stadion Parken, Denmark, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Hasil imbang 1-1 tidak berpengaruh apa-apa di papan klasemen grup G. Manchester City tetap memimpin dengan 14 poin, Dortmund menyusul dengan 9 poin. Sementara Sevilla di posisi tiga dengan lima poin dan Kopenhagen dengan tiga poin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement