Kamis 03 Nov 2022 18:20 WIB

Pakar Transfer Sebut De Gea Ingin Bertahan di MU, tapi...

Namun, perpanjangan kontrak De Gea di MU belum juga menemui titik terang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga gawang Manchester United (MU) David de Gea.
Foto: AP Photo/Jon Super
Penjaga gawang Manchester United (MU) David de Gea.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Keputusan tentang nasib penjaga gawang Manchester United (MU) David De Gea semuanya berada di bawah pelatih Erik ten Hag. Sang kiper disebut tidak dalam pembicaraan transfer dengan klub manapun di tengah rumor tentang masa depannya.

De Gea tak tergoyahkan sebagai pilihan nomor satu kiper MU dalam beberapa musim terakhir. Meski demikian, karier penjaga gawang asal Spanyol di Theater of Dream masih menjadi pertanyaan lantaran perpanjangan kontraknya belum juga menemui titik terang.

Baca Juga

Pakar transfer Fabrizio Romano menuangkan laporan dalam kolom Caughtoffside, Kamis (3/11/2022). Ia menjelaskan, De Gea masih ingin bertahan di Stadion Old Trafford dan ia tidak berbicara dengan tim pelamar.

"De Gea tidak dalam pembicaraan dengan klub mana pun, sampai sekarang. Dia hanya menunggu MU datang untuk mengajukan kontrak baru karena ia ingin bertahan," kata Romano.

Romano menyimpulkan keputusan akhir tertuju pada pelatih Erik ten Hag, apakah sang mentor akan mempertahankan De Gea atau memutuskan untuk melepas sang pemain dan mendaratkan kiper baru sesuai dengan filosofi permainannya.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement