Kamis 03 Nov 2022 21:27 WIB

PNM Padang Raih Dua Penghargaan Bulan Inklusi Keuangan OJK

Dua penghargaan OJK diraih PNM Padang.

Red: Muhammad Hafil
PNM Padang Raih Dua Penghargaan Bulan Inklusi Keuangan OJK
Foto: Dok Republika
PNM Padang Raih Dua Penghargaan Bulan Inklusi Keuangan OJK

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG – Bukti nyata kinerja PT Permodalan Nasional Madani atau PNM dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan membuat PNM berhasil meraih dua penghargaan sekaligus pada Acara Puncak Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Tahun 2022 di UPI Exhibition Hall, Padang, Sumatera Barat, Kamis (3/11/2022).

Pada acara puncak tersebut PNM menerima penghargaan Kategori Industri Keuangan Non Bank dengan Peningkatan Jumlah Rekening Terbanyak dan Kategori Industri Keuangan Non Bank dengan Peserta Literasi Terbanyak. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala OJK Provinsi Sumatera Barat, Yusri dan diterima langsung oleh Pimpinan Cabang PNM Padang, Yulia Vitria Yohannes.

Baca Juga

“Penghargaan ini sebagai pemicu bagi kami PNM dalam mempertahankan dan memperhatikan program-program selanjutnya terkait literasi keuangan untuk mendukung dan sejalan dengan program pemerintah dalam mendukung program inklusi dan literasi keuangan”, ujar Yulia Vitria Yohannes, selaku Pimpinan Cabang PNM Padang.

Tak hanya itu, pada kegiatan Bulan Inklusi Keuangan tersebut, PNM juga melakukan program TJSL nya dengan menyalurkan bantuan becak motor senilai 10 Juta Rupiah kepada Bank Sampah Belanti Lolong. Dalam kegiatan Bulan Inklusi Keuangan yang diselenggarakan oleh OJK juga PNM berpartisipasi dengan menghadirkan nasabah PNM, Ibu Syafni dengan Usaha Peyek Syafni.

Sebagai informasi, hingga 3 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 156,8 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4197 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 5640 Kecamatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement