Sabtu 05 Nov 2022 21:35 WIB

Pelatih Persib Apresiasi Kinerja Tim Selama Latihan Jarak Jauh

Milla belum membeberkan jadwal dan klub yang akan menjadi lawan tanding Persib.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengapresiasi kinerja timnya selama menjalankan program latihan jarak jauh. Pasalnya, kondisi semua pemain tetap terjaga dan sesuai harapan.

"Kondisi pemain, mereka bekerja dengan bagus, tim berlatih selama satu pekan ke belakang untuk mengembalikan level fisik mereka," kata Milla, melalui laman resmi klub, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga

Setelah menjalani libur panjang, Persib kembali memulai latihan bersama yang selama tiga hari awal tanpa didampingi Milla karena masih berada di Spanyol, demikian juga dua staf pelatihnya.

Namun, pelatih asal Spanyol itu sudah berada di Indonesia dan kembali memimpin latihan skuad Pangeran Biru secara langsung di Stadion Persib, Bandung, Jumat (4/11/2022).

Milla juga mengapresiasi tim pelatih, seperti Yaya Sunarya, Budiman, dan lainnya, termasuk pelatih kiper Luizinho Passos yang telah menangani tim ketika dirinya belum tiba di Indonesia.

"Tiga hari para pemain berlatih bersama Yaya (Sunarya) dan tim pelatih lainnya di lapangan dan hari ini semua tim sudah kembali bersama-sama. Saya senang dengan sikap para pemain," kata pelatih yang pernah membela tim raksasa Spanyol tersebut.

Sejauh ini, Milla mengaku tidak ada rencana melakoni pemusatan latihan atau uji tanding di luar negeri karena semua persiapan untuk kelanjutan Liga 1 2022/2023 akan dipusatkan di Kota Kembang.

Demikian pula dengan agenda uji tanding yang rencananya dilakukan dengan tim-tim di Indonesia. Namun Milla belum membeberkan jadwal dan klub yang akan menjadi lawan tandingnya. "Saya berharap liga bisa kembali dimulai secepatnya, lebih cepat lebih baik bagi kami," jelas Milla.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement