Senin 07 Nov 2022 01:52 WIB

Lewat Selma, Kawan Lama Group Perluas Jaringan Usaha di Sukabumi

Hadirnya Selma di Sukabumi kata Yoana, untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Kawan Lama Group memperluas jaringan usahanya di Kota Sukabumi dengan membuka toko Selma yang merupakan gerai ke-39 se-Indonesia. Hadirnya gerai penyedia furnitur dan aksesoris Selma ini ditandai dengan launching toko barunya di Kota Sukabumi Sabtu (5/11/2022).
Foto: istimewa
Kawan Lama Group memperluas jaringan usahanya di Kota Sukabumi dengan membuka toko Selma yang merupakan gerai ke-39 se-Indonesia. Hadirnya gerai penyedia furnitur dan aksesoris Selma ini ditandai dengan launching toko barunya di Kota Sukabumi Sabtu (5/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Kawan Lama Group memperluas jaringan usahanya di Kota Sukabumi dengan membuka toko Selma yang merupakan gerai ke-39 se-Indonesia. Hadirnya gerai penyedia furnitur dan aksesoris Selma ini ditandai dengan launching toko barunya di Kota Sukabumi Sabtu (5/11/2022).

Selma yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group berada di lantai 2 dan 3 Citimall Kota Sukabumi. '' Kami terus membuka toko baru di berbagai kota, salah satunya di Sukabumi,'' ujar Yoana Vebrie, General Manager Selma kepada wartawan, Sabtu. Selma pertama kali dibuka pada 2018 dan menghadirkan berbagai produk pilihan berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk kebutuhan hunian hingga bisnis.

Baca Juga

Hadirnya Selma di Sukabumi kata Yoana, untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Di mana lokasi yang dipilih yakni Citimall Sukabumi yang merupakan pusat perbelanjaan di kawasan strategis sehingga mudah untuk diakses oleh pelanggan.

Pembukaan di Citimall Sukabumi ini menambah jumlah toko Selma menjadi 39 toko yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sementara daerah yang terdapat Selma menjadi 19 wilayah se-Indonesia.

Meskipun dibawah ancaman resesi global, namun Selma tetap optimistis bisa berkembang. Terlebih, potensi market Sukabumi berdasarkan analisa cukup besar.

Yoana menerangkan, monsep toko baru yang dihadirkan di Sela Citimall Sukabumi membagi tata letak barang berdasarkan zonasi ruangan di rumah dan kantor. Lantai dua diisi oleh zona dekorasi dan aksesoris ruangan, furnitur anak, dan aneka coffee table

Sementara di lantai tiga, tersedia zona kamar tidur, dapur, ruang makan, ragam homeware dan organizer (lemari, rak dinding, dsb) serta zona ruang kerja/komersil. Penataan barang di tiap zona didesain persis seperti ruangan asli di rumah.

Sehingga memudahkan masyarakat mencari barang yang sesuai dengan kebutuhannya dan mendapatkan inspirasi tata letak barang di rumah dan kantornya. Para konsumen juga tidak akan melewatkan berbagai penawaran menarik di Selma Citimall Sukabumi, karena adanya fasilitas TV di bagian kasir yang menampilkan materi promosi setiap harinya.

“ Konsep toko baru di Selma Sukabumi ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang fresh,'' ungkap Yoana. Diharapkan akan membuat Selma menjadi tempat favorit masyarakat Sukabumi untuk memenuhi segala kebutuhan hunian dan kantornya.

Pada momen pembukaan Selma Citimall Sukabumi kata Yoana ada rangkaian acara seru. .ulai dari demo Clean & Care untuk perawatan sofa dan matras rumah, hingga demo memasak bersama beauty entrepreneur/content creator, Nofelita Sijabat.

Selain itu, juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk memanjakan konsumen. Mulai dari penawaran harga spesial, diskon hingga 65 persen untuk produk pilihan, promo beli satu gratis satu, voucher gratis untuk member baru, hingga beragam hadiah merchandise eksklusif untuk para pembeli.

Berbelanja inspirasi isi rumah di Selma juga dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui Selma Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau di ruparupa.com. Media itu sebagai e-commerce resmi Selma dan berbagai merek usaha Kawan Lama Group lainnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement