Selasa 08 Nov 2022 14:28 WIB

Beppe Marotta Bahas Kekalahan Inter dari Juve dan Undian Babak 16 Besar Liga Champions

Tim harus melakukan evaluasi untuk memastikan Inter kembali ke jalur kemenangan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Direktur Inter Milan Beppe Marotta.
Foto: Reuters
Direktur Inter Milan Beppe Marotta.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Beppe Marotta bicara tentang kekalahan timnya dari Juventus dan hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Mengenai kekalahan dari Nyonya Tua, Marotta mengatakan seluruh tim merasakan kekecewaan namun mengakui bahwa Nerazzuri pantas menelan kekalahan.

Inter kalah 0-2 dari Juventus dalam pertandingan Serie A bertajuk Derbi Italia. Gawang Andre Onana kebobolan oleh Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli. Kekalahan ini juga membuat Inter turun peringkat di klasemen ke posisi ketujuh.

Baca Juga

“Meskipun banyak absen, Juventus pantas menang dalam jangka panjang. Saya tidak pernah melihat statistik, tetapi dalam kasus ini, kami harus merenungkannya karena kami telah kebobolan 16 gol dari 19 tandang, kalah empat kali,” ujar Marotta dilansir dari Football Italia, Selasa (8/11/2022).

Marotta mengatakan, tim harus melakukan evaluasi untuk memastikan Inter kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, lawan berikutnya Bologna sedang dalam performa terbaik sebelum melawan tim kuat Atalanta. Menurutnya, derbi Italia membuat Inter mengerti apa yang harus dikembangkan.

Marotta lalu bicara tentang hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang akan berjumpa FC Porto. Ia mengeklaim undian tersebut dapat menguntungkan Inter di atas kertas. Kendati demikian, Inter dinilai harus menghormati Porto. “Tim yang tidak dapat diprediksi, terutama memainkan leg kedua tandang,” katanya.

Pasukan Simone Inzaghi meraih dua kemenangan, satu kali imbang dan satu kekalahan melawan Porto. Inter menang dengan agregat 4-2 atas Porto pada babak 16 besar Liga Champions musim 2004/2005 berkat hattrick Adriano pada leg kedua di Giuseppe Meazza.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement