Sabtu 12 Nov 2022 17:17 WIB

Ronaldo dan Antony Berpeluang Masuk Skuad MU saat Hadapi Fulham

Kembalinya Ronaldo dan Antony akan menguatkan skuad MU.

Red: Joko Sadewo
Cristiano Ronaldo (kiri) ditemani rekan setimnya, Antony,  berpeluang masuk skuad MU saat melawan Fulham, Ahad (13/11/2022).
Foto: www.manchesterunited.com
Cristiano Ronaldo (kiri) ditemani rekan setimnya, Antony, berpeluang masuk skuad MU saat melawan Fulham, Ahad (13/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  -- Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengungkapkan kalau Cristiano Ronaldo dan Antony punya peluang dimainkan saat Manchester United menghadapi Fulham, Ahad (13/11).

Sebelumnya Ronaldo absen saat menghadapi Aston Villa di Piala Liga karena sakit. Sementara Antony mengalami cedera dan sudah absen dalam beberapa pertandingan.

Namun Ten Hag belum bisa memastikan ketersediaan Ronaldo, meski kemungkinan besar akan masuk dalam skuad. ''Itu bukan penyakit serius yang membutuhkan waktu (pemulihan) berhari-hari atau beberapa pekan, jadi saya pikir dia tersedia untuk Ahad dan dia akan berada di skuad,'' ucap Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (12/11).

Semenara untuk Antony, Ten Hag tidak memberikan kabar yang jelas, apakah masih cedera atau sudah pulih. Namun ia terlihat tidak terlalu khawatir dengan kondisi pemain internasional Brasil tersebut. Sebab kembalinya Antony bisa membuat MU mendapatkan skuad terbaik mereka.

''Tapi kita harus melihat bagaimana para pemain pulih dari sakit, seperti Cristiano, (dan) dari cedera, seperti Antony,'' kata Ten Hag.

Raphael Varane masih cedera, meski masuk dalam 25 pemain yang dibawa Prancis ke Piala Dunia di Qatar. Jadon Sancho juga masih harus absen bulan ini karena cedera. Beruntung, Anthony Martial sudah memperlihatkan tanda-tanda positif, usai menjadi starter saat melawan Aston Villa tengah pekan ini. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement