Ahad 13 Nov 2022 18:42 WIB

Polisi Tangkap 5 Remaja Bersenjata Tajam Diduga Ingin Tawuran

Penangkapan ini dilakukan dalam kegiatan patroli antikekerasan jalanan.

Red: Ratna Puspita
Polres Metro Jakarta Barat menangkap lima remaja yang membawa senjata tajam diduga ingin tawuran di Kebon Jeruk pada Ahad (13/11/2022) pagi.
Foto: Foto : MgRol_92
Polres Metro Jakarta Barat menangkap lima remaja yang membawa senjata tajam diduga ingin tawuran di Kebon Jeruk pada Ahad (13/11/2022) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat menangkap lima remaja yang membawa senjata tajam diduga ingin tawuran di Kebon Jeruk pada Ahad (13/11/2022) pagi. "Kami amankan saat patroli tadi pagi," kata Kepala Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arief Budiharso.

Peristiwa itu bermula ketika jajarannya melakukan patroli ke wilayah Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad pagi. Penangkapan ini dilakukan dalam kegiatan patroli antikekerasan jalanan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

Baca Juga

Sekitar pukul 04.30 WIB, petugas mendapati adanya lima anak muda yang tengah duduk di pinggir jalan. Karena mencurigai gerik-gerik lima remaja tersebut, polisi lalu melakukan penggeledahan.

"Kita lakukan penggeledahan. Kami berhasil mengamankan dua buah senjata tajam jenis celurit," kata dia.

Kelima remaja yang belum diketahui identitasnya ini pun langsung digiring ke Polres untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi masih mencari tahu motif mereka membawa senjata tajam dan memburu pelaku lain yang mungkin terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Arief memastikan pihaknya akan terus melakukan patroli secara rutin di titik rawan terjadi aksi begal dan tawuran. Hal tersebut sesuai dengan komitmen Kapolres dalam memberantas aksi kriminal jalanan di wilayah Jakarta Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement