Senin 14 Nov 2022 20:33 WIB

Ronaldo Singgung Seputar Rencana Pensiun dalam Wawancara yang Menghebohkan

Menurut Piers Morgan, Ronaldo menyatakan ingin pensiun pada usia 40 tahun.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo baru saja menghebohkan jagat sepak bola. Sejenak, perhatian penyuka olah raga ini banyak yang tertuju padanya, meski ada Piala Dunia 2022 di depan mata.

Ia baru saja diwawancarai jurnalis Inggris bernama Piers Morgan. Pada kesempatan tersebut kapten tim nasional Portugal ini mengeluarkan semua uneg-unegnya. Ronaldo blak-blakan menyerang pelatih Manchester United, Erik ten Hag. 

Baca Juga

Eks Real Madrid itu merasa tidak mendapat respek dari Ten Hag. Sebagai balasan, ia pun enggan menghormati sang arstitek. 

Secara keseluruhan, ia merasa dikhianati oleh MU. Menurut dia, beberapa petinggi klub tersebut menginginkan dirinya pergi, sejak musim lalu. Pernyataan sang bintang memancing reaksi berbagai kalangan di sepak bola.

Sejumlah pundit ramai-ramai mengeluarkan komentar. Ada yang menilai karier Ronaldo di Old Trafford bakal berakhir. Rupanya dalam wawancara tersebut, CR7 juga menyinggung seputar rencananya untuk gantung sepatu.

"Di katakan pada saya, dia ingin pensiun pada usia sekitar 40 tahun," kata Morgan, dikutip dari Manchester Evening News, Senin (14/11/2022).

Presenter di Talk TV ini mengungkapkan, Ronaldo yang mendekatinya untuk diwawancarai. Hasil perbincangan mereka, bakal ditayangkan secara penuh dalam dua episode. Tepatnya pada Rabu (16/11), dan Kamis (17/11) malam, waktu setempat.

"Cristiano meminta saya untuk melakukannya. Sesederhana itu. Bukaan rahasia lagi, dia merasakan frustrasi yanag mendalam tentang apa yang terjadi di Manchester United," ujar Morgan.

Wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan sudah membuktikan apa yang selama ini menjadi rumor. Sebelumnya, CR7 dikabarkan tidak betah di MU. Ia baru mencetak tiga gol dari 16 pertandingan di berbagai ajang.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement