Selasa 15 Nov 2022 05:12 WIB

In Picture: Banjir Tangerang Rendam Tol dan Perumahan Warga

Tol Jakarta-Tangerang KM 26 terendam banjir. .

Red: Yogi Ardhi

Petugas damkar dengan menggunakan perahu karet mengevakuasi warga yang terdampak banjir di Perumahan Garden City Residence, Kota Tangerang, Banten, Senin (14/11/2022). Banjir setinggi satu hingga dua meter tersebut akibat luapan sungai Sabi dan juga jebolnya tanggul di kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Petugas kepolisian dengan menggunakan perahu karet mengevakuasi warga yang terdampak banjir di Perumahan Garden City Residence Kota Tangerang, Banten, Senin (14/11/2022). Banjir setinggi satu hingga dua meter tersebut akibat luapan sungai Sabi dan juga jebolnya tanggul di kawasan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Pekerja memasang alat pompa banjir di ruas Tol Jakarta-Tangerang, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (14/11/2022). Curah hujan yang tinggi pada Minggu (13/11/2022) serta meluapnya Sungai Kali Manis menyebabkan ruas Tol Jakarta-Tangerang KM 26 terendam banjir dan mengakibatkan akses jalan terputus. (FOTO : ANTARA FOTO/Fauzan)

Sejumlah bocah bermain di ruas Tol Jakarta-Tangerang yang terendam banjir di Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (14/11/2022). Curah hujan yang tinggi pada Minggu (13/11/2022) serta meluapnya Sungai Kali Manis menyebabkan ruas Tol Jakarta-Tangerang KM 26 terendam banjir dan mengakibatkan akses jalan terputus. (FOTO : ANTARA FOTO/Fauzan)

Kendaraan melintasi banjir di Taman Cibodas, Kota Tangerang, Banten, Senin (14/11/2022). Banjir setinggi hingga satu meter tersebut terjadi akibat tingginya curah hujan serta luapan Kali Sabi. (FOTO : ANTARA FOTO/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas damkar dengan menggunakan perahu karet mengevakuasi warga yang terdampak banjir di Perumahan Garden City Residence, Kota Tangerang, Banten, Senin (14/11/2022). Banjir setinggi satu hingga dua meter tersebut akibat luapan sungai Sabi dan juga jebolnya tanggul di kawasan tersebut.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement