Selasa 15 Nov 2022 09:11 WIB

Guardiola Bakal Merenungkan Masa Depannya di Man City Selama Jeda Piala Dunia 2022

Guardiola akan bertemu dengan para petinggi Man City di Abu Dhabi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola.
Foto: AP/Martin Meissner
Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dilaporkan akan mempertimbangkan masa depannya selama jeda Piala Dunia 2022. Kontrak pelatih asal Spanyol itu akan berakhir musim ini.

Oleh karena itu, periode beberapa bulan mendatang akan menjadi sangat penting bagi Guardiola untuk mengambil keputusan, apakah memperpanjang kontraknya atau tidak.

Baca Juga

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (15/11/2022), pelatih berusia 51 tahun itu akan bertemu dengan para petinggi Man City di Abu Dhabi untuk memberitahu soal rencananya di masa depan. Guardiola telah membawa Man City meraih empat gelar Liga Primer Inggris, empat Piala Liga, dua Community Shield, dan Piala FA dalam enam tahun di Manchester Biru.

Satu-satunya trofi yang belum diberikan Guardiola untuk the Citizens adalah Liga Champions. Ia pernah hampir mendapatkan trofi tersebut pada musim 2020/2021, tapi harus menerima kekalahan dari Chelsea di final.

Guardiola adalah sosok penting di balik kesuksesan Man City selama enam tahun ini. Oleh karena itu, petinggi klub kemungkinan besar akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membuat mantan pelatih Barcelona itu bertahan. Sebab, masih belum bisa dibayangkan bagaimana nasib Man City jika Guardiola meninggalkan Etihad.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement