Selasa 15 Nov 2022 19:43 WIB

Pelatih Chelsea Kembali Tolak Wacana Datangkan Cristiano Ronaldo

Chelsea dikaitkan dengan Ronaldo setelah wawancara yang memojokkan MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Graham Potter dilaporkan tidak berniat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Meskipun Presiden Todd Boehly memiliki hubungan dekat agen sang bintang Jorge Mendes.

Selepas wawancara kontroversial Ronaldo dengan jurnalis Inggris Piers Morgan, kabar kemungkinan sang pemain meninggalkan Manchester United semakin menguat. Sportsmail mengungkapkan, Jorge Mendes telah bersafari ke klub-klub Eropa termasuk Chelsea, Newcastle United, Bayern Muenchen, Sporting, dan Napoli.

Baca Juga

Pemilik Chelsea Boehly diketahui memiliki hubungan dekat dengan Mendes dan tertarik mendaratkan Ronaldo ke Stadion Stamford Bridge musim panas ini. Namun mantan bos the Blues Thomas Tuchel menolak upaya tersebut.

Tak jauh berbeda, bos baru Graham Potter, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (15/11/2022), juga dilaporkan tidak berniat mendatangkan pemain 37 tahun ke dalam skuadnya.

Di sisi lain, raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen menghidupkan kembali minat mereka terhadap Ronaldo di tengah kekhawatiran atas kebugaran Sadio Mane dan ketidakpastian masa depan Eric Maxim Choupo-Moting. Sebelumnya, Munchen menolak potensi kedatangan Ronaldo karena berbagai pertimbangan.

Adapun Sporting, melalui pelatih Ruben Amorim mengaku timnya berminat menyambut kembali Ronaldo ke klub lamanya. Namun dengan catatan pemilik lima Ballon d'Or mau menerima penyusutan gaji yang jauh lebih minim.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement