Selasa 15 Nov 2022 19:53 WIB

Agen Ronaldo Gelar Pembicaraan dengan Petinggi Bayern Munchen

Bayern tertarik mendatangkan Ronaldo mengantisipasi kondisi Sadio Mane.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Javier Etxezarreta
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Agen Cristiano Ronaldo Jorge Mendes dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Bayern Munchen untuk bisa membawa sang pemain keluar dari Manchester United (MU).

Setelah gagal melangkah ke pintu keluar Stadion Old Trafford musim panas kemarin, sekarang sepertinya menjadi waktu yang tepat bagi Ronaldo meninggalkan Theater of Dream.

Baca Juga

Hal itu menyusul wawancara kontroversial pemilik lima Ballon d'Or bersama jurnalis Piers Morgan dari the Sun. Ronaldo mengungkapkan kekecewaan terhadap MU dan pelatih Erik ten Hag.

Kini Sportsmail, dikutip Metro, Selasa (15/11/2022), menurunkan kabar apabila Bayern Munchen bisa menjadi tujuan yang memungkinkan untuk striker berusia 37 tahun itu. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dilaporkan sudah mengadakan pertemuan dengan salah satu pejabat dari klub Bavaria itu di Inggris, pekan lalu.

Mendes sebelumnya sempat "menjajakan" Ronaldo ke beberapa tim yang ambil bagian pada kompetisi Liga Champions seperti Napoli, Chelsea, Borussia Dortmund, AC Milan, Sporting dan Bayern. Namun upaya pada musim panas lalu gagal.

Namun, Bayern saat ini mempertimbangkan kembali sikap mereka untuk mengontak eks pemain Real Madrid dan Juventus tersebut. Bayern mengkhawatirkan kebugaran Sadio Mane dan masa depan Eric Choupo-Moting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement