Rabu , 16 Nov 2022, 08:22 WIB

Dicuekin Bruno Fernandes di Ruang Ganti Portugal, Ronaldo Bengong

Rep: Eko Supriyadi / Red: Endro Yuwanto
Ekspresi kekecewaan dua pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (kanan).
Foto EPA-EFE/PETER POWELL

Ekspresi kekecewaan dua pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (kanan).

Sikap Ronaldo yang tak menghormati klub dan pelatih sepertinya tak disukai Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian di jagat media massa maupun media sosial. Namun bukan karena prestasinya, melainkan karena kritiknya terhadap Manchester United dan pelatihnya, Erik ten Hag.

Kritik Ronaldo itu pun mendapatkan banyak kecaman lantaran Man United sedang dalam suasana yang bagus untuk bisa bangkit. Tapi pemain berusia 37 tahun itu justru membuat soliditas Man United kembali goyang.

Baca Juga

Sikap Ronaldo yang tidak menghormati klub dan pelatih itu pun sepertinya tidak disuka oleh rekan setimnya, Bruno Fernandes. Fernandes bukan hanya rekan satu tim Ronaldo di Man United, tapi juga di tim nasional (timnas) Portugal.

Kedua pemain baru-baru ini bergabung dengan skuad Portugal. Namun tidak seperti biasanya, kedua pemain itu tak terlihat bersahabat. Dikutip dari Marca, Rabu (16/11/2022), Fernandes terlihat cuek saat berpapasan dengan Ronaldo. Bahkan peraih Ballon d'Or lima kali itu sampai menyodorkan tangannya untuk bersalaman dengan Fernandes.

Ekspresi mantan pemain Real Madrid itu menunjukkan kalau dia sepertinya terkejut dengan perubahan sikap Fernandes yang dingin. Karena mantan pemain Sporting itu justru bersikap ramah dengan penggawa Portugal lainnya. Bahkan kapten Man United itu nyaris tidak melakukan kontak mata dengan seniornya tersebut.

Tentu saja, sikap Ronaldo yang tidak profesional akhir-akhir ini tidak hanya membuat klubnya menjadi tidak solid. Tapi ternyata suasana tegang juga terbawa sampai ke timnas Portugal yang akan menghadapi Ghana pada 24 November di laga perdana Piala Dunia 2022 Qatar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
manchester united man united bintang man united cristiano ronaldo pengakuan ronaldo ego ronaldo bruno fernandes timnas portugal skuad portugal skuad portugal di piala dunia 2022 bruno fernandes-ronaldo bruno fernandes cuekin ronaldo
Berita Terpopuler
Berita Lainnya