Jumat 18 Nov 2022 09:29 WIB

Man United Tunjuk Pengacara untuk Ambil Keputusan Soal Hukuman Ronaldo

MU mencoba melihat isi wawancara secara penuh sebelum memutuskan hukuman.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Reaksi pemain Manchester United Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Reaksi pemain Manchester United Cristiano Ronaldo selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan berencana menunjuk pengacara, menyusul wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan. Namun Man United sedang mencoba melihat isi wawancara secara penuh sebelum memutuskan hukuman.

Manajemen Iblis Merah terganggu dengan beberapa komentar yang dibuat pemain berusia 37 tahun tersebut, termasuk soal tidak ingin menghormati pelatih Erik ten Hag. Namun, Man United mencoba mengambil langkah yang lebih serius, termasuk membatalkan kontrak sang pemain.

Baca Juga

Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (18/11/2022), MU bakal menunjukan pengacara untuk merespons bagian kedua dari wawancara itu. United ingin tahu langkah apa yang bisa mereka ambil untuk memberikan sanksi terhadap Ronaldo.

Klub merasa kalau denda saja tidak cukup untuk menghukum Ronaldo usai wawancara terbukanya menghebohkan publik. Apalagi, Ronaldo menyampaikan kritik pedas ke MU dan pelatihnya di saat masih aktif sebagai pemain, sesuatu yang sangat jarang dilakukan oleh pesepak bola profesional.

Ronaldo sendiri ingin meninggalkan MU sejak musim panas lalu. Sehingga melepasnya pada Januari 2023 mendatang tidak akan sulit bagi klub.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement