Jumat 18 Nov 2022 14:00 WIB

Sergio Busquets Dikabarkan Ingin Habiskan Kariernya di MLS

Namun Busquets masih belum yakin dengan masa depannya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang senior Barcelona, Sergio Busquets.
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Gelandang senior Barcelona, Sergio Busquets.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, dilaporkan bakal pindah ke Amerika Serikat (AS) untuk bermain di kompetisi MLS, meski dikabarkan diminati dua klub dari Arab Saudi. Pemenang Piala Dunia 2010 itu saat ini ikut bertugas bersama tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (18/11/2022), pemain berusia 34 tahun itu kabarnya ingin pensiun di MLS, dibandingkan dengan pindah ke Arab Saudi. Dua bulan lalu, kapten Barca itu menyatakan masih belum yakin dengan masa depannya, apakah akan di Camp Nou musim depan atau pindah ke klub lain.

Baca Juga

''Saya belum membuat keputusan. Saya masih belum yakin bahwa saya akan meninggalkan Barcelona pada Juni 2023,'' kata Busquets.

Pemain veteran itu telah membuat 16 penampilan musim ini, 12 di La Liga Spanyol dan empat di Liga Champions. Busquets merupakan satu-satunya pemain yang tersisa di skuad penuh kesuksesan Barcelona bersama legenda Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Gerard Pique, yang juga satu angkatan dengannya, telah mengumumkan pensiun dari sepak bola dua pekan lalu. Namun masih belum jelas peran seperti apa yang akan dijalani Pique. Sementara Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), meskipun Barcelona berniat untuk membawanya pulang ke Camp Nou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement