Kamis 24 Nov 2022 03:43 WIB

Inter Bersaing dengan Juventus dan Manchester City Kejar Bek Timnas U-19 Italia

Satu nama masuk radar Nerazzurri adalah Giorgio Scalvini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
 Giorgio Scalvini.
Foto: AP/Andrew Medichini
Giorgio Scalvini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bukan rahasia lagi jika Inter Milan masih berupaya menambah amunisi di lini belakang. Khususnya di sektor bek tengah. 

Satu nama masuk radar Nerazzurri adalah Giorgio Scalvini. Palang pintu yang bulan depan berusia 19 tahun itu disebut-sebut bakal menjadi andalan tim nasional Italia di masa mendatang.

Baca Juga

Kini ia berkostum Atalanta. Ia produk akademi klub tersebut. Scalvini telah memiliki tiga caps Gli Azzurri.

Inter ingin sekali menjadikan sang wonderkid sebagai tandem Alessandro Bastoni. Sayangnya, bukan hanya mereka yang menginginkan Scalvini. Sejumlah raksasa Eropa lainnya, juga memantau sepak terjang yang bersangkutan.

"Mereka (Nerazzurri) menghadapi persaingan kuat dari klub-klub seperti Juventus dan Manchester City, untuk mendapatkan bek seharga 30 juta euro itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (24/11/2022).

Namun La Beneamata memiliki sedikit keunggulan. Elite kota mode mempunyai senjata belia bernama Giovanni Fabbian. Saat ini, Fabbian dipinjamkan ke Reggina.

Beredar kabar, Atalanta menginginkan jasa gelandang 19 tahun itu. Inter Milan siap memanfaatkannya. 

"Itu bisa memangkas harga Scalvini, jika ada usulan pertukaran pemain antara dua klub tersebut," tambah laporan dari Football Italia.

Saat ini, fokus Nerazzurri mempertahankan Milan Skriniar. Palang pintu asal Slovakia itu terus dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Pada saat yang sama, Inter membutuhkan pengganti Andrea Ranocchia.

Untuk mengisi slot yang kosong, Il Biscione sempat mengejar Gleison Bremer. Nama terakhir memutuskan berlabuh di Juve.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement