Sabtu 26 Nov 2022 13:33 WIB

Indra The Rain Lelang Gitar untuk Korban Gempa Cianjur

Harga gitar yang dilelang Indra The Raini ini dibuka mulai dengan harga Rp 7 juta.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Agus Yulianto
Indra Prasta
Foto: DOK: Karirpad.com
Indra Prasta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gempa yang menerpa wilayah Cianjur dan Sekitarnya telah menimbulkan ratusan korban jiwa melayang. Berbagai fasilitas umum rusak parah bahkan akses jalan tertimbun longsor.

Dompet Dhuafa melalui Sound Of Humanity membuka kolaborasi berbagai lintas seniman, artis hingga musisi untuk turut serta membangun semangat para penyintas gempa di Cianjur. Ajakan ini langsung disambut positif salah satunya datang dari vokalis The Rain, Indra Prasta. 

"Ini adalah hal positif dari gebrakan Dompet Dhuafa mengajak para seniman khususnya musisi seperti saya untuk turut serta menggaungkan aksi kemanusiaan bagi penyintas gempa di Cianjur dan sekitarnya," kata Indra Prasta, Sabtu (26/11/2022).

Selain Senin nanti, (28/11/2022), dia juga akan bernyanyi bersama rekan-rekan musisi. Dia juga melelang gitar yang sering digunakan saat konser. 

Dia membuka, harga gitar ini dibuka mulai Rp 7 juta, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bisa menghubungi Dompet Dhuafa serta hasil lelang gitar akan langsung disalurkan kepada penyintas gempa.

Dompet Dhuafa juga mengajak partisipasi masyarakat untuk menyaksikan Sound Of Humanity pada Senin nanti, 28 November 2022 berlokasi di Gading Festival, Jakarta mulai pukul 19.00 hingga Selesai. Diharapkan juga masyarakat dapat berdonasi bagi penyintas gempa di Cianjur.

"Sound Of Humanity kali ini ada yang berbeda, kami mengundang sederet artis seperti Aldi Taher, Cing Abdel, Marjinal, Mr Jarwo Naif, Indra The Rain hingga Vickry Rasta," ujar Fadil Dedi selaku penanggung jawab event tersebut dalam keterangannya (Sabtu, 26/11/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement