Ahad 27 Nov 2022 16:26 WIB

Ganjar Pranowo Ganti Penampilan Rambut

Rambut putih Ganjar selama ini menjadi ciri khasnya.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Indira Rezkisari
Penampilan baru Ganjar Pranowo seperti terunggah dalam akun Instagramnya.
Foto: Instagram Ganjar Pranowo
Penampilan baru Ganjar Pranowo seperti terunggah dalam akun Instagramnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah foto dirinya di akun resmi Instagram resminya dengan gaya dan warna rambut yang berbeda. Gaya rambut Ganjar kini terlihat lebih muda dan warnanya pun berganti menjadi hitam.

"Cukur... kamu punya tips merawat wajah dan rambut?" katanya dalam keterangan foto yang diunggah pada Ahad (27/11/2022).

Baca Juga

Kemudian, banyak warganet yang berkomentar terkait perubahan penampilan Ganjar. Salah satunya akun yang bernama @atikoh.s yang lebih menyukai rambut Ganjar yang berwarna putih.

"Lebih suka rambut putih se," kata dia. Atikoh adalah istri dari Ganjar Pranowo.

Lalu, warganet lainnya dengan akun @you_meymey mengatakan Ganjar sudah masuk jadi kriteria Calon Presiden (Capres) maka rambutnya jangan disemir berwarna hitam.

"Lho pak, udah masuk kriteria jangan disemir hitam," kata dia.

Sebelumnya diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para relawannya agar tak salah memilih pemimpin di pilpres 2024 nanti. Ia pun kemudian mengungkapkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya, salah satunya yakni terlihat dari penampilannya.

Menurut Jokowi, pemimpin yang memikirkan rakyat terlihat dari banyaknya kerutan di wajahnya. Bahkan sampai ada yang rambutnya memutih.

“Perlu saya sampaikan, perlu saya sampaikan, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan. Dari penampilannya itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada! Ada itu,” kata Jokowi dalam pidatonya saat menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (26/11/2022).

“Kalau wajahnya cling bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Lihat juga lihat rambut-rambutnya, wah kalau rambutnya putih semua ini mikir rakyat ini,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement