Ahad 27 Nov 2022 16:46 WIB

Bocah Enam Tahun di Bandung Jatuh ke Selokan dan Terbawa Hanyut

Kapolsek mengatakan korban tengah bermain air bersama dua temannya di dekat selokan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andi Nur Aminah
Tim SAR gabungan mencari korban tenggelam (ilustrasi)
Foto: Wihdan Hidayat / Republika
Tim SAR gabungan mencari korban tenggelam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bocah berusia enam tahun di Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung terjatuh ke selokan dan terbawa hanyut, Sabtu (26/11/2022) siang. Korban baru diketahui hilang karena jatuh dan terbawa arus, Ahad (27/11/2022) pagi.

Kapolsek Ujungberung Kompol Karyaman mengatakan peristiwa bocah enam tahun yang jatuh ke selokan dan terbawa hanyut terjadi, Sabtu (27/11/2022) siang. Namun, informasi bahwa korban hilang karena jatuh dan hanyut diketahui.

Baca Juga

"Kejadian kemarin siang antara jam 13.00 WIB dan 14.00 WIB, cuma baru diketahui anak hilang karena hanyut pagi," ujarnya saat dihubungi, Ahad (27/11/2022).

Informasi awal yang diterima, kapolsek mengatakan korban tengah bermain air bersama dua temannya di dekat selokan. Korban diminta untuk mengambil sesuatu di dekat selokan namun terpeleset dan jatuh.

"Info awal itu bukan hanyut, hilang. Setelah ditanya (sejumlah saksi) ke bawa hanyut," katanya.

Pihaknya saat ini tengah melakukan pencarian korban bersama relawan, SAR, masyarakat dan lainnya. Karyaman mengatakan kendala yang dihadapi yaitu selokan yang panjang dan pencarian bisa lebih panjang. Ia mengatakan petugas terus berupaya mencari korban. Pihaknya berharap agar korban segera ditemukan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement