Senin 28 Nov 2022 20:46 WIB

Sukseskan Porseni NU, Nusron Temui Ganjar Pranowo

Pemprov Jawa Tengah diharapkan turut menyukseskan Porseni NU,

Red: Joko Sadewo
Wakil Ketua Umum PBNU, KH Nusron Wahid  (baju putih) menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin (28/11/2022).
Foto: istimewa/doc humas
Wakil Ketua Umum PBNU, KH Nusron Wahid (baju putih) menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin (28/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Untuk meminta dukungan pelaksanaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni)  Nahdlatul Ulama (NU),  Wakil Ketua Umum PBNU, KH Nusron Wahid menemui Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Senin (28/11/2022).

Dalam pertemuan yang dilakukan di Kantor Gubernur, Semarang, Jawa Tengah, Nusron didampingi Ketua PWNU Jawa Tengah, KH Muhammad Muzamil dan Wakil Sekretaris Panitia Porseni NU Muhammad Idris.

Dalam kesempatan itu, Gus Nusron meminta dukungan dari pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk turut menyukseskan Porseni NU Tingkat Nasional sebagai bagian dari rangkaian peringatan Satu Abad NU. Panitia membutuhkan kolaborasi dengan  pemerintah daerah lantaran kegiatan Porseni NU berskala nasional yang melibatkan peserta dari seluruh Indonesia. 

"Kami berharap pemerintah provinsi, PWNU Jateng dan  PCNU se-Solo Raya menjadi tuan rumah bersama dalam  melayani peserta serta menyukseskan Porseni NU," kata Gus Nusron, seperti siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Porseni, kata Gus Nusron, digelar sebagai ajang bagi kalangan pelajar dan pemuda NU untuk mengekspresikan kegembiraan dalam merayakan peringatan Satu Abad NU.  "Panitia tidak mungkin  bekerja sendiri tanpa kolaborasi atau dukungan dari pemerintah daerah," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement