Jumat 02 Dec 2022 23:00 WIB

In Picture: Livescore: Babak Pertama Korea vs Portugal Imbang 1-1

Laga berlangsung seru, kedua tim terlibat saling jual beli serangan..

Red: Yogi Ardhi

Vitinha Portugal, kanan, dan Hwang In-beom dari Korea Selatan bertarung memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Lee Jin-man)

Kim Young-gwon Korea Selatan, kiri, mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Darko Bandic)

Hwang In-beom Korea Selatan, kiri, dan Cristiano Ronaldo Portugal melakukan sundulan selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Ariel Schalit)

Ricardo Horta dari Portugal, kedua dari kanan merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Ricardo Horta Portugal, tengah, merayakan dengan rekan setimnya mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Francisco Seco)

Ricardo Horta dari Portugal, kiri, dan Kim Jin-su dari Korea Selatan bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Pemain Korea Selatan Na Sang-ho, kiri, dan pemain Korea Selatan Hwang In-beom mencetak gol pertama tim mereka selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Korea Selatan dan Portugal, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Francisco Seco)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AL RAYYAN -- Laga terakhir Grup H antara Portugal dan Korea Selatan berakhir 1-1 hingga peluit panjang  babak pertama ditiupkan di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Jumat, 2/11/2022.  

Kedua tim terlibat saling jual beli serangan. Portugal lebih dahulu membobol gawang Korea melalui gol cepat pada menit ke-5 melalui tendangan Ricardo Horta. Korea membalas pada menit ke-27 melalui gol Kim Young Gwan memanfaatkan bola muntah di depan gawang Portugal.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : AP Photo, Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement