Sabtu 03 Dec 2022 19:11 WIB

Prodi Manajemen UNM Siap Gelar Webinar Perencanaan Keuangan Bagi Milenial

Webinar akan mengundang Business Development Manager PT Bank DBS Indonesia Kusmayadi

Red: Christiyaningsih
Prodi Manajemen UNM siap gelar webinar perencanaan keuangan bagi milenial.
Foto: UBSI
Prodi Manajemen UNM siap gelar webinar perencanaan keuangan bagi milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar dengan tema Perencanaan Keuangan dan Investasi Bagi Generasi Milienial pada Rabu (7/12) pukul 13.30 WIB. Webinar ini akan mengundang Business Development Manager PT Bank DBS Indonesia Kusmayadi dengan moderator Bryan Givan, dosen Prodi Manajemen serta seorang content creator.

Instianti Elyana selaku ketua prodi (kaprodi) Manajemen UNM mengatakan Kampus Digital Bisnis UNM prodi Manajemen menjelaskan tujuan digelarnya webinar ini. Menurutnya webinar bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa terkait perencanaan dan investasi di masa yang akan datang.

Baca Juga

“Generasi milenial dengan gempuran teknologi sangat mudah untuk berbelanja secara online dan ongkos kirim yang murah serta banyaknya aplikasi investasi yang menawarkan berbagai benefit. Maka mahasiswa sangat perlu sekali melakukan perencanaan keuangan terutama untuk melakukan investasi, agar tidak salah bertindak dan berinvestasi,” terangnya dalam rilis yang diterima, Rabu (30/11/2022).

Ia juga mendukung kegiatan ini karena dapat menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa mengenai cara mengatur keuangan dan investasi dengan aman. “Untuk mengikuti webinar ini peserta dapat melakukan pendaftaran dengan biaya sebesar Rp 25.000 dapat ditransfer ke Rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804 an Yayasan Indonesia Nusa Mandiri,” katanya.

Calon peserta dapat segera melakukan pendaftaran melalui link pendaftaran yang dapat diakses melalui https://bit.ly/Daftar-WebinarPerencanaanKeuangan. Fasilitas yang akan diberikan pada peserta berupa materi webinar, dan e-certificate.

“Ayo buruan daftar dan dapatkan segera manfaat dari kegiatan ini. Sebagai mahasiswa-mahasiswi prodi Manajemen wajib tahu dan tambah wawasan di webinar ini,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement