Mahasiswa Mahad Al Imam Malik UMP Raih Juara Bahasa Arab Nasional

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq

Mahasiswa Mahad Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Luthfiah Alkonati berhasil meraih juara 2 lomba menulis artikel tingkat Nasional.
Mahasiswa Mahad Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Luthfiah Alkonati berhasil meraih juara 2 lomba menulis artikel tingkat Nasional. | Foto: UMP

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO - Mahasiswa Mahad Al Imam Malik Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Luthfiah Alkonati, berhasil meraih juara 2 lomba menulis artikel tingkat nasional. Lomba ini diselenggarakan oleh Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) bertajuk Masjidil Aqsa dan Palestina, di Aula Buya Hamka Masjid Al-Azhar Jakarta.

Luthfiah Alkonati mengaku senang, bangga, dan bersyukur, karena bisa ikut berpartisipasi dalam acara BSP dan diberikan kesempatan menjadi juara dua di lompa artikel tingkat mahasiswa.

Alhamdulillah, dari lomba ini selain menambah prestasi, saya juga bisa menambah pengalaman dan teman, relasi serta masih banyak manfaat yang bisa saya ambil. Kemarin saya menulis artikel yang berjudul Perjuangan Pembebasan Al-Aqsha via Media Sosial”, katanya saat dihubungi di Purwokerto.

Lomba tersebut dibagi beberapa kategori yakni kategori A untuk tingkat SMP, kategori B untuk tingkat SMA, dan kategori C untuk tingkat Mahasiswa dan pemuda.

Direktur Ma’had Al Imam Malik UMP, Asdi Nurkholis, mengucapkan selamat dan sukses Mahasiswi Ma’had Al Imam Malik menjadi Juara 2 Nasional Penulisan artikel Pembebasan Palestina.

"Alhamdulillah, selamat untuk Luthfiah Alkonati yang berhasil meraih juara 2 tingkat nasional penulisan artikel pembahasan Palestina, semoga semakin berprestasi kedepannya," ujarnya.

Terkait


Dua Alumni UMP Jadi Pengajar di Kampus Thailand

Mahasiswa FIBK UMP Terpilih Jadi Presenter Terbaik di AICONICS

Asyiknya Jadi Mahasiswa UMP, Dapat Fasilitas Wisata Bersama Keluarga

Mahasiswi Geografi UMP Juara Micro Teaching Tingkat Nasional

Go Internasional, Mahasiswa UMP Asal Sulawesi Ikuti Student Exchange ke Malaysia

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark