Senin 05 Dec 2022 19:35 WIB

Geser Sekaligus Borneo FC-Madura United, PSM Puncaki Klasemen Liga 1

PSM memimpin klasemen dengan perolehan 25 poin dari 11 pertandingan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)
Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – PSM Makassar sukses mengamankan kemenangan 2-0 usai menjinakkan Persikabo 1973 di laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (5/12/2022) sore WIB. Laga tersebut menjadi tanda dibukanya kembali kompetisi usai dihentikan sementara akibat tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober.

Juku Eja, julukan PSM Makassar, butuh waktu dan kesabaran sebelumnya akhirnya berhasil menjebol gawang Persikabo 1973 pada 20 menit terakhir pertandingan. Donald Bissa memecah kebuntuan pada menit ke-78, sementara Everton Nascimento menggenapkannya selang sepuluh menit kemudian.

Kemenangan tersebut membawa PSM menggeser Borneo FC dan Madura United yang sebelumnya menempati posisi puncak dan urutan kedua klasemen. Ayam Jantan dari Timur kini memimpin klasemen dengan perolehan 25 poin dari 11 pertandingan.

Borneo FC dan Madura United masih sama-sama mengoleksi 23 poin. Laskar Sape Kerab, julukan bagi Bali United, hari ini gagal meraih poin usai dipecundangi PSIS Semarang dengan skor telak 0-3.

Seperti dikutip dari situs resmi liga, berikut klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement