Senin 05 Dec 2022 20:36 WIB

World Tour Finals: Jonatan dan Ginting Terhindar dari Axelsen

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting berada di satu grup yang sama di BWF World Tour Finals 2022.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Jonatan Christie dan<a href= Anthony Sinisuka Ginting berada di satu grup yang sama di BWF World Tour Finals 2022." />
Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting berada di satu grup yang sama di BWF World Tour Finals 2022.

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting berada di satu grup yang sama di BWF World Tour Finals 2022. Mereka ada di Grup B dengan unggulan pertamanya yaitu Chou Tien Chen dari Cina Taipei.

Satu lagi pemain yang berada di Grup B yaitu Juara Dunia 2021 dari Singapura, Loh Kean Yew. Melihat rekor pertemuan, Jonatan dan Anthony berpeluang lolos dari grup ini.

Di Grup A dengan pemain unggulannya yaitu Viktor Axelsen dari Denmark, akan bersaing dengan Lu Guang Zu dari Cina, Kodai Naraoka dari Jepang dan HS Prannoy dari India.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا شَهَادَةُ بَيْنِكُمْ اِذَا حَضَرَ اَحَدَكُمُ الْمَوْتُ حِيْنَ الْوَصِيَّةِ اثْنٰنِ ذَوَا عَدْلٍ مِّنْكُمْ اَوْ اٰخَرٰنِ مِنْ غَيْرِكُمْ اِنْ اَنْتُمْ ضَرَبْتُمْ فِى الْاَرْضِ فَاَصَابَتْكُمْ مُّصِيْبَةُ الْمَوْتِۗ تَحْبِسُوْنَهُمَا مِنْۢ بَعْدِ الصَّلٰوةِ فَيُقْسِمٰنِ بِاللّٰهِ اِنِ ارْتَبْتُمْ لَا نَشْتَرِيْ بِهٖ ثَمَنًا وَّلَوْ كَانَ ذَا قُرْبٰىۙ وَلَا نَكْتُمُ شَهَادَةَ اللّٰهِ اِنَّآ اِذًا لَّمِنَ الْاٰثِمِيْنَ
Wahai orang-orang yang beriman! Apabila salah seorang (di antara) kamu menghadapi kematian, sedang dia akan berwasiat, maka hendaklah (wasiat itu) disaksikan oleh dua orang yang adil di antara kamu, atau dua orang yang berlainan (agama) dengan kamu. Jika kamu dalam perjalanan di bumi lalu kamu ditimpa bahaya kematian, hendaklah kamu tahan kedua saksi itu setelah salat, agar keduanya bersumpah dengan nama Allah jika kamu ragu-ragu, “Demi Allah kami tidak akan mengambil keuntungan dengan sumpah ini, walaupun dia karib kerabat, dan kami tidak menyembunyikan kesaksian Allah; sesungguhnya jika demikian tentu kami termasuk orang-orang yang berdosa.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 106)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement