Senin 05 Dec 2022 22:52 WIB

Liga 1 Resmi Kembali Digelar, Inilah Empat Hasilnya

PSM Makassar berhasil merebut puncak klasemen liga.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)
Liga Indonesia (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH -- Kompetisi Liga 1 Indonesia resmi kembali digelar pada Senin (5/12/2022) setelah sempat dihentikan menyusul Tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober lalu. Hari ini empat laga digelar untuk menandakan dibukanya kembali kompetisi setelah vakum selama hampir dua bulan.

Tuan rumah Madura United dipaksa menelan kekalahan kandang pertamanya. Padahal, Laskar Sapeh Kerrab sebelumnya selalu mampu mengunci kemenangan dari lima laga kandang terakhir. Kali ini Madura United dipaksa menyerah 0-3 dari menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo.

Di laga lainnya, PSM Makassar berhasil merebut puncak klasemen liga usai menang 2-0 dari menjamu Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Senin (5/12/2022) sore WIB. Juku Eja sekaligus mempertahankan rekor positif laga kandang dimana mereka tidak pernah kalah dalam enam laga terakhir menjamu tim tamu.

Sementara, Bali United susah payah menjinakkan Persita Tangerang 3-2 di Stadion Manahan Solo. Hasilnya, sang juara bertahan berhasil merangsek ke posisi kedua klasemen dengan 24 poin. Serdadu Tridatu hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar.

Satu laga lainya mempertemukan Bhayangkara FC menghadapi PSS Sleman di Stadion Jatidiri Semarang. Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC sukses mengamankan poin penuh lewat kemenangan 3-1.

Seperti dikutip dari situs ligaindonesiabaru.com, berikut hasil pertandingan pada Senin (5/12/2022) ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement