Selasa 06 Dec 2022 15:37 WIB

Siap Hadapi Persija, Berikut Rekor Laga Borneo FC Musim Ini

Borneo FC sebelumnya memimpin klasemen sebelum kompetisi dihentikan sementara menyusul tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Borneo FC (Instagram/Borneofc.id)
Borneo FC (Instagram/Borneofc.id)

KARTUMERAH -- Borneo FC Samarinda akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta pada Selasa (6/12/2022) malam WIB. Jika mampu memenangkan pertandingan, Pesut Etam dipastikan akan kembali memuncaki klasemen liga.

Borneo FC sebelumnya memimpin klasemen sebelum kompetisi dihentikan sementara menyusul tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober. Skuad Andre Gaspar saat itu menguasai puncak klasemen dengan torehan 23 poin dari 11 pertandingan terakhir.

Namun, Borneo FC harus turun dua tingkat setelah PSM Makassar dan Bali United FC kemarin menggesernya dari puncak klasemen. Pada Senin lalu, empat laga resmi digelar untuk menandai dibukanya kembali kompetisi setelah vakum selama hampir dua bulan.

Jika mampu mengalahkan Persija malam ini, Borneo FC dipastikan akan kembali menduduki singgasana klasemen liga. Diolah dari data situs Ligaindonesiabaru.com, berikut rekor Borneo FC Samarinda dalam 11 pertandingan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement