Selasa 06 Dec 2022 22:05 WIB

In Picture: Persis Solo Bantai Rans Nusantara

Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Mohamad Amin Madani

Playmaker Persis Solo, Messidoro mengecoh kiper Rans Nusantara FC Hilman Syah pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek kanan Persis Solo, Gavin Kwan menghadang bek Rans Nusantara FC Kurniawan pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek kiri Persis Solo, Abduh Lestaluhu menghadang gelandang Rans Nusantara FC Alfin Tuasalamony pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Penyerang sayap Persis Solo, Irfan Bachdim berebut bola dengan pemain Rans Nusantara FC Kurniawan pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Gelandang Persis Solo, Ryo Matsumura melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Penyerang Persis Solo, Rodriguez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara FC pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Bek kanan Persis Solo, Gavin Kwan mencoba mengejar bola bersama playmaker Rans Nusantara FC Mitsuru Maruoka pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Penyerang sayap Persis Solo, Irfan Bachdim mencoba melewati dua pemain Rans Nusantara FC pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan ini Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Persis Solo berpesta gol ke gawang Rans Nusantara FC pada lanjutan pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022) malam. Persis Solo berhasil mencukur Rans Nusantara dengan skor 6-1.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement