Rabu 07 Dec 2022 10:45 WIB

Majalah Time Tunjuk BLACKPINK Jadi "Entertainer of the Year"

Presitasi BLACKPINK didabat dari kebahagian Jisoo. Jennie, Rose dan Lisa dalam bermusik.

Rep: Fergi Nadira Bachruddin/ Red: Partner
.
Foto: network /Fergi Nadira Bachruddin
.

BLACKPINK dinobatkan sebagai Entertainer of the Year versi Majalah Time. Foto: Yonhap
BLACKPINK dinobatkan sebagai Entertainer of the Year versi Majalah Time. Foto: Yonhap

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

BLINK mana suaranya.....

Pasti bangga banget, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa dinobatkan menjadi artis penghibur tahun ini atau Entertainer of the Year 2022 oleh majalah fenomenal Time.

Time merisil daftar orang paling berpengaruh tahun ini di setiap bidang. BLACKPINK termasuk menjadi grup pertama di dunia yang dinobatkan sebagai Entertainer of the Year.

"BLACKPINK adalah ikon generasi ini yang memimpin tren, dan grup wanita terbesar di dunia," kata Time dilansir Yonhap, Rabu (7/12/2022).

Time memuji kesuksesan BLACKPINK sebagai girl grup K-pop yang tampil terbaik di tangga lagu global tahun ini. Blackpink juga memecahkan beberapa rekor melalui Born Pink tahun ini.

Time juga merayakan prestasi girl grup naungan agensi YG Entertainment di tahun 2022, mulai dari tampil di MTV Video Music Awards (VMA), menggelar tur dunia, membuat Born Pink menjadi album terlaris dari grup wanita Korea Selatan hingga mendapat predikat sebagai artis musik terbesar di Youtube.

"Kami paling bahagia saat bermusik. Hasil yang baik mengikuti karena kami selalu menikmati setiap momen dengan bahagia," kata Blackpink menanggapi penobatannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement