Keluarga Harap Pernikahan Kaesang-Erina Berjalan Lancar

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq

Suasana di kediaman Erina Gudono jelang digelarnya rangkaian acara pernikahan putra bungsu Jokowi Kaesang Pangarep-Erina Gudono, Mlati, Sleman, Rabu (7/12).
Suasana di kediaman Erina Gudono jelang digelarnya rangkaian acara pernikahan putra bungsu Jokowi Kaesang Pangarep-Erina Gudono, Mlati, Sleman, Rabu (7/12). | Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Rangkaian acara prosesi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, mulai digelar hari ini, Kamis (8/12/2022), di Sleman, DIY. Keluarga berharap acara berjalan lancar.

"Alhamdulillah mudah-mudahan semua berjalan lancar sesuai harapan," kata paman Erina, Mohamad Marsudi saat ditemui di sekitaran kediaman Erina, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Marsudi mengatakan kondisi Erina dalam keadaan sehat jelang akad yang akan digelar Sabtu (10/12). Keluarga menyampaikan doa terbaik untuk Kaesang dan Erina. "Harapan kami tentunya acara ini berjalan lancar. Erina dan Kaesang semoga samawa insya Allah," ujarnya.

Ia menambahkan, sebuah kehormatan bagi keluarga bisa menjadi besan Presiden Jokowi. "Alhamdulillah ini kehormatan kita semuanya, Mbak Erina mendapatkan Mas Kaesang Pangarep putra Pak Jokowi dan suatu kebahagiaan dan kehormatan keluarga besar," kata dia.

Dihubungi terpisah, Erina mengaku senang jelang hari pernikahannya lusa. "Senang," kata Erina kepada Republika.co.id, Rabu (7/12).

Semaan Alquran dan pengajian dilakukan sejak Kamis (8/12) siang. Keluarga, tetangga, dan majelis taklim turut hadir dalam acara tersebut. Tamu yang hadir terlihat mengenakan pakaian serba putih. Janur kuning juga terlihat sudah terpasang di depan gang kediaman Erina.

Terkait


Kerusuhan di Babarsari Berdampak pada Ekonomi Warga

Sleman Sumbang Pemikiran Keistimewaan Yogyakarta

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark