Kamis 08 Dec 2022 17:04 WIB

In Picture: Peringatan 104 Tahun Madrasah Mualimin Muhammadiyah Yogyakarta

Madrasah Muallimin terus mengejar standardisasi kualifikasi internasional..

Rep: Wihdan Hidayat / Red: Yogi Ardhi

Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan amanat pada resepsi Milad ke-104 Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta di Kampus Terpadu Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/12/2022). Di Milad ke-104 ini Madrasah Muallimin mengusahakan standardisasi untuk menjangkau kualifikasi atau pengakuan internasional dan juga memperkuat sendi-sendi akademik supaya predikat baik dan unggul tidak terlepas dari Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Pada tahun ini di usia ke-104 tahun, bersama dengan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Mu’allimin sudah mendapat izin untuk membuka kelas internasional yang berbasis Cambridge. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir menghampiri santri Muallimin usai resepsi Milad ke-104 Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta di Kampus Terpadu Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/12/2022). Di Milad ke-104 ini Madrasah Muallimin mengusahakan standardisasi untuk menjangkau kualifikasi atau pengakuan internasional dan juga memperkuat sendi-sendi akademik supaya predikat baik dan unggul tidak terlepas dari Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Pada tahun ini di usia ke-104 tahun, bersama dengan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Mu’allimin sudah mendapat izin untuk membuka kelas internasional yang berbasis Cambridge. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir berbincang dengan santri Muallimin usai resepsi Milad ke-104 Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta di Kampus Terpadu Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/12/2022). Di Milad ke-104 ini Madrasah Muallimin mengusahakan standardisasi untuk menjangkau kualifikasi atau pengakuan internasional dan juga memperkuat sendi-sendi akademik supaya predikat baik dan unggul tidak terlepas dari Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Pada tahun ini di usia ke-104 tahun, bersama dengan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Mu’allimin sudah mendapat izin untuk membuka kelas internasional yang berbasis Cambridge. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Direktur Madrasah Muallimin, Aly Aulia menyerahkan enugerah The Duke of Edinburgh kepada perwakilan santri saat resepsi Milad ke-104 Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta di Kampus Terpadu Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/12/2022). Di Milad ke-104 ini Madrasah Muallimin mengusahakan standardisasi untuk menjangkau kualifikasi atau pengakuan internasional dan juga memperkuat sendi-sendi akademik supaya predikat baik dan unggul tidak terlepas dari Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Pada tahun ini di usia ke-104 tahun, bersama dengan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Mu’allimin sudah mendapat izin untuk membuka kelas internasional yang berbasis Cambridge. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir (kedua kanan) bersama Direktur Madrasah Muallimin Aly Aulia menghadiri resepsi Milad ke-104 Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta di Kampus Terpadu Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/12/2022). Di Milad ke-104 ini Madrasah Muallimin mengusahakan standardisasi untuk menjangkau kualifikasi atau pengakuan internasional dan juga memperkuat sendi-sendi akademik supaya predikat baik dan unggul tidak terlepas dari Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Pada tahun ini di usia ke-104 tahun, bersama dengan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Mu’allimin sudah mendapat izin untuk membuka kelas internasional yang berbasis Cambridge. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir (kiri) menyalami Direktur Madrasah Muallimin Aly Auliae saat resepsi Milad ke-104 Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta di Kampus Terpadu Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/12/2022). Di Milad ke-104 ini Madrasah Muallimin mengusahakan standardisasi untuk menjangkau kualifikasi atau pengakuan internasional dan juga memperkuat sendi-sendi akademik supaya predikat baik dan unggul tidak terlepas dari Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Pada tahun ini di usia ke-104 tahun, bersama dengan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta, Mu’allimin sudah mendapat izin untuk membuka kelas internasional yang berbasis Cambridge. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan amanat pada resepsi Milad ke-104 Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta di Kampus Terpadu Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta, Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Kamis (8/12/2022).

Pada Milad ke-104 ini Madrasah Muallimin mengusahakan standardisasi untuk menjangkau kualifikasi atau pengakuan internasional. Upaya ini juga memperkuat sendi-sendi akademik supaya predikat baik dan unggul tidak terlepas dari Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta.

 

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement