Kamis 08 Dec 2022 19:48 WIB

World Tour Finals 2022: Menang Dua Kali, Fajar/Rian Pimpin Grup B

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan keduanya melawan peringkat 1 dunia dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Fajar Alfian/Muhammad<a href= Rian Ardianto meraih kemenangan keduanya melawan peringkat 1 dunia dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi." />
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan keduanya melawan peringkat 1 dunia dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan keduanya melawan peringkat 1 dunia dari Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Fajar/Rian menang dengan 21-18 dan 21-15, Kamis (8/12/2022).

"Yang pasti kita terus mempelajari permainan Hoki/Kobayashi setelah kalah di final Malaysia Open 2022. Kita ingin terus memberikan perlawanan dan memberikan kemenangan untuk Indonesia," kata Fajar.

Di gim pertama Fajar mengakui dia dan Rian merasa mainnya belum enak. Banyak pukulan yang belum pas. Setelah ini dia dan Rian mau latihan untuk mencari lagi //feeling touch//-nya.

Mengenai pertandingan ketiga melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia, Fajar mengakui mereka punya pertahanan yang baik. "Kita harus mewaspadai itu. Besok tetap mengincar kemenangan dan hasil terbaik," kata Fajar.

Rian menambahkan, kunci kemenangannya adalah fokus memegang permainan depan. "Di kondisi lapangan dan shuttlecock yang susah diprediksi pegang depan dulu ada strategi terbaik," kata Rian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement