Jumat 09 Dec 2022 09:29 WIB

Jinni NMIXX Hengkang dari Grup

Personil yang keluar dari grup K-Pop. Jinni NMIXX memutuskan keluar dari NMIXX. Agensi JYP Entertainment mengumumkan hengkangnya Jinni dari NMIXX.

Rep: wilda fizriyani/ Red: Partner
.
Foto: network /wilda fizriyani
.

Personil NMIXX, Jinni memutuskan keluar dari grup NMIXX. Hal ini berarti<a href= NMIXX hanya akan diisi enam personil. Foto: Pinterest" />
Personil NMIXX, Jinni memutuskan keluar dari grup NMIXX. Hal ini berarti NMIXX hanya akan diisi enam personil. Foto: Pinterest

Annyeong haseyo, chingudeul!

Salam sehat dan bahagia.

Baru-baru ini kabar mengejutkan hadir dari dunia musik K-Pop. Dilansir dari laman allkpop pada Jumat (9/12/2022), Jinni dilaporkan keluar dari grup NMIXX.

Pengumuman ini bermula dari informasi yang dibagikan agensi JYP Entertainment. Pada pengumuman tersebut disebutkan bahwa Jinni akan meninggalkan grup yang telah membesarkannya. Jinni juga memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment karena alasa pribadi.

Atas kejadian tersebut, agensi pun menyampaikan permohonan maafnya untuk para penggemar NMIXX. Selanjutnya, NMIXX akan melanjutkan aktivitasnya dengan enam grup.

Di samping itu, agensi juga meminta penggemar mendukung jalan baru yang dipilih Jinni. Kemudian juga berharap penggemar dapat terus mendukung aktivitas NMIXX ke depannya.

NMIXX merupakan grup K-Pop asal Korea Selatan yang debut pada 22 Februari 2022. Grup ini terdiri atas tujuh anggota, yakni Lily M, Sullyoon, Haewon, Jiwoo, Kyujin, Jinni dan Bae Jinsol. Dengan keluarnya Jinni, maka NMIXX hanya akan diisi enam personil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement