Jumat 09 Dec 2022 21:49 WIB

RANS Nusantara Gagal Keluar dari Zona Degradasi

RANS Nusantara FC mengumpulkan 11 poin dari dua kali menang, lima imbang dan enam kekalahan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)
Liga Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – RANS Nusantara FC hanya mampu meraih satu angka setelah ditahan imbang Persikabo 1973. Laga sistem gelembung yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (9/12/2022) ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat RANS Nusantara FC gagal menggeser PSS Sleman untuk keluar dari zona degradasi. Pada laga Kamis kemarin, tuan rumah PSS Sleman dikalahkan Madura United dengan skor 0-1 sehingga tertahan di posisi ke-15 klasemen. Super Elang Jawa mengoleksi 12 poin dari hasil tiga kemenangan, tiga seri dan tujuh kali kalah.

Situasi tersebut gagal dimanfaatkan RANS Nusantara FC untuk keluar dari zona degradasi. Skuad Magenta gagal menggeser PSS Sleman sehingga masih tertahan di zona degradasi dengan menempati posisi ke-16 klasemen.

Klub milik artis Raffi Ahmad ini mengumpulkan 11 poin dari dua kali menang, lima imbang dan enam kekalahan. PS Barito Putera menempel di posisi ke-17 dengan lima poin, sementara Persik Kediri menempati posisi buncit dengan empat angka.

Seperti dikutip dari situs resmi liga, berikut klasemen terkini Liga 1 Indonesia per Jumat (9/12/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement