Sabtu 10 Dec 2022 06:57 WIB

World Tour Finals 2022: Ginting Kembali Lawan Jojo di Semifinal

Dalam undian semifinal BWF World Tour Finals 2022, Anthony Sinisuka Ginting akan kembali menghadapi Jonatan Christie.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Dalam undian semifinal BWF<a href= World Tour Finals 2022, Anthony Sinisuka Ginting akan kembali menghadapi Jonatan Christie." />
Dalam undian semifinal BWF World Tour Finals 2022, Anthony Sinisuka Ginting akan kembali menghadapi Jonatan Christie.

Dalam undian semifinal BWF World Tour Finals 2022, Anthony Sinisuka Ginting akan kembali menghadapi Jonatan Christie. Dalam laga di Grup B, Ginting mampu mengalahkan Jonatan dalam pertandingan tiga gim.

Sedangkan di semifinal lainnya, Viktor Axelsen dari Denmark kembali akan bertemu runner up di Grup A yaitu Kodai Naraoka dari Jepang. Dalam laga fase grup, Axelsen mengalahkan Kodai.

Di ganda putra, dua pasangan Indonesia dipastikan tidak akan bertemu karena sama-sama menjadi runner up di grupnya masing-masing.

Di semifinal, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan melawan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Rekor pertemuan berpihak untuk pasangan senior yang kerap disapa Daddies ini dengan 3-1.

Laga semifinal lainnya mempertemukan Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto yang akan melawan wakil Cina, Ou Xuan Yi/Liu Yuchen. Fajar/Rian unggul dengan 2-1 dan memenangkan pertemuan terakhir mereka di Singapore Open 2022 lalu.

Indonesia juga mengirimkan wakilnya yang kelima melalui pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Hasil undian, Rinov/Pitha akan menghadapi wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanatchai. Rinov/Pitha belum mampu memenangi dalam tiga pertemuan mereka.

Laga di semifinal BWF World Tour Finals 2022 akan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB. Wakil Indonesia akan bertanding di partai 4, 6, 7 dan 10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement