Sabtu 10 Dec 2022 09:22 WIB

Lurah Sinduadi Bangga ada Warganya Besanan dengan Presiden Jokowi

Lurah Sinduadi mendoakan warganya ada yang jadi presiden setelah ada yang besanan

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Nur Aini
Presiden Joko Widodo beserta putra bungsunya Kaesang Pangarep beserta keluarga besar tiba di kediaman calon menantunya Erina Sofia Gudono di Desa Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat (9/12).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Presiden Joko Widodo beserta putra bungsunya Kaesang Pangarep beserta keluarga besar tiba di kediaman calon menantunya Erina Sofia Gudono di Desa Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jumat (9/12).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Lurah Sinduadi, Senen Haryanto, mengaku bangga adanya warganya yang besanan dengan Presiden Joko Widodo. Ia berharap hal tersebut akan membawa dampak positif terhadap kemajuan wilayahnya. "Dengan besanan Ibu Gudono dengan pak presiden mudah-mudahan ini jalinan silaturahmi yang sangat bagus sehingga ke depan Sinduadi ketularan ada yang jadi presiden," kata Senen, Jumat (9/12/2022).

Masyarakat kembali menggelar nonton bareng dan makan gratis bertempat di Gedung Serbaguna Purwosari, Sinduadi, Sleman. Menurutnya adanya kegiatan tersebut menunjukan dukungan yang luar biasa dari masyarakat. "Ya ini lah sebagai bukti dukungan moral dari masyarakat Purwosari dan Sinduadi pada umumnya. Sehingga ini bisa tercipta seperti ini," ucapnya.

Baca Juga

Dia berharap acara pernikahan Kaesang dan Erina berjalan lancar. Ia mendoakan pasangan Kaesang-Erina menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warahmah. "Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses selalu. Kami atas nama masyarakat Sinduadi memberikan semangat yang luar biasa, karena masyarakatnya juga sangat mendukung sekali mudah-mudahan semua sukses selalu," tuturnya.

Di mata Senen, Kaesang merupakan sosok yang sederhana. Sementara sosok Erina tidak ketahui banyak lantaran Erina tengah berkuliah di luar negeri. "Tapi pada prinsipnya utama keluarganya ibunya ini sebagai tokoh di desa kami. Karena beliau selaku ketua UMKM Sinduadi. Beliau penggerak UMKM yang ada di Sinduadi," ujarnya.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَشِحَّةً عَلَيْكُمْ ۖ فَاِذَا جَاۤءَ الْخَوْفُ رَاَيْتَهُمْ يَنْظُرُوْنَ اِلَيْكَ تَدُوْرُ اَعْيُنُهُمْ كَالَّذِيْ يُغْشٰى عَلَيْهِ مِنَ الْمَوْتِۚ فَاِذَا ذَهَبَ الْخَوْفُ سَلَقُوْكُمْ بِاَلْسِنَةٍ حِدَادٍ اَشِحَّةً عَلَى الْخَيْرِۗ اُولٰۤىِٕكَ لَمْ يُؤْمِنُوْا فَاَحْبَطَ اللّٰهُ اَعْمَالَهُمْۗ وَكَانَ ذٰلِكَ عَلَى اللّٰهِ يَسِيْرًا
mereka kikir terhadapmu. Apabila datang ketakutan (bahaya), kamu lihat mereka itu memandang kepadamu dengan mata yang terbalik-balik seperti orang yang pingsan karena akan mati, dan apabila ketakutan telah hilang, mereka mencaci kamu dengan lidah yang tajam, sedang mereka kikir untuk berbuat kebaikan. Mereka itu tidak beriman, maka Allah menghapus amalnya. Dan yang demikian itu mudah bagi Allah.

(QS. Al-Ahzab ayat 19)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement