Sabtu 10 Dec 2022 15:31 WIB

World Tour Finals 2022: Daddies Melesat ke Final

Pasangan veteran ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melesat ke final BWF World Tour Finals 2022.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Pasangan veteran ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melesat ke final BWF<a href= World Tour Finals 2022. Di semifinal, Hendra/Ahsan mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi." />
Pasangan veteran ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melesat ke final BWF World Tour Finals 2022. Di semifinal, Hendra/Ahsan mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Pasangan veteran ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melesat ke final BWF World Tour Finals 2022. Di semifinal, Hendra/Ahsan mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan 17-21, 21-13 dan 21-19, Sabtu (10/12/2022).

"Kita mengucap syukur alhamdulillah hari ini bisa menang. Pertandingan yang tidak mudah, lawan bermain bagus dari awal sampai akhir. Senang pastinya," kata Ahsan.

Ahsan menambahkan hanya berusaha maksimal di setiap pertandingan, memberikan yang terbaik. Bahkan masuk World Tour Finals saja tidak menyangka, apalagi ini bisa masuk final.

"Mudah-mudahan kita besok bisa All Indonesian Final. Untuk finalnya kita tidak mau berfikir ke sana dulu, mau fokus recovery dan istirahat sekarang karena lumayan terkuras tenaganya tadi," kata Ahsan

Hendra menambahkan senang bisa masuk final lagi. Di gim pertama dia dan Ahsan kalah depannya dari mereka. Di gim kedua dan ketiga kita coba balik lagi ke pola kita dengan memegang permainan depan dulu. Mereka juga tidak mudah mati, defensenya kuat jadi harus lebih sabar saja.

"Di final sudah main saja maksimal. Pastinya mau juara di turnamen penutup ini, tahun ini kita belum juara padahal sudah ke final empat kali sebelum ini," kata Hendra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement