Milenial Mulai Banyak yang Berkurban
DD memanfaatkan E-Commerce di Indonesia dalam menunjang program THK 2019.
Republika TV/Muhammad Rizki Triyana
Rep: Muhammad Rizki Triyana Red: Sadly Rachman
REPUBLIKA.CO.ID, .JAKARTA -- Melihat minat milenial semakin besar untuk berkurban, Dompet Dhuafa (DD) memanfaatkan E-Commerce di Indonesia dalam menunjang program Tebar Hewan Kurban (THK) 2019 melalui beberapa aplikasi belanja daring.
Ketua Program THK 2019, Tri Estriani menyebutkan, jika tahun ini DD menargetkan 30.000 hewan kurban untuk disebar ke beberapa daerah di Indonesia.
Tri menambahkan, jika saat ini tim marketing sedang memperkuat ranah digital untuk menyasar para milenial.
Berikut video lengkapnya.
Videografer | Muhammad Rizki Triyana Video Editor | Fian Firatmaja
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler