Peminat Layanan Kereta Luar Biasa Meningkat
Sejak dioperasikan KAI sudah melayani 385 pelanggan.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PT Kereta Api Indonesia (KAI) terangkan, sejak Kereta Luar Biasa (KLB) dioperasikan selama pandemi covid-19, peminatnya terus mengalami kenaikan. Menurut Vice President Public Relations KAI Joni Martinus, sejak dioperasikannya sampai saat ini KAI sudah melayani 385 pelanggan.
Selain itu, PT KAI juga menolak calon pelanggan untuk menaiki layanan Kereta Api KLB dengan dokumen dan syarat dari Satuan Gugus Tugas covid-19 yang tidak lengkap. Joni mengatakan, jumlah pelanggan yang ditolak oleh KAI sebanyak 347 pelanggan.
Dia menambahkan, untuk pemberangkatan KAI menyediakan dua gerbong kereta dan 66 tempat duduk.
Videografer | Havid Al Vizki
Video Editor | Fian Firatmaja