In Picture: Destinasi Super Prioritas Borobudur

Pemerintah terus mendorong sektor pariwisata di 10 Destinasi Super Prioritas (DSP).

Wisatawan berada di taman Lumbini kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (30/6/2020). Guna meningkatkan pendapatan devisa dari sektor pariwisata pemerintah terus mendorong sektor pariwisata di 10 Destinasi Super Prioritas (DSP) salah satunya candi Borobudur yang telah dibuka untuk umum pada (25/6/2020) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Wisatawan menumpang kendaraan listrik ramah lingkungan di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (30/6/2020). Guna meningkatkan pendapatan devisa dari sektor pariwisata pemerintah terus mendorong sektor pariwisata di 10 Destinasi Super Prioritas (DSP) salah satunya candi Borobudur yang telah dibuka untuk umum pada (25/6/2020) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Wisatawan berinteraksi dengan gajah di taman Lumbini kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (30/6/2020). Guna meningkatkan pendapatan devisa dari sektor pariwisata pemerintah terus mendorong sektor pariwisata di 10 Destinasi Super Prioritas (DSP) salah satunya candi Borobudur yang telah dibuka untuk umum pada (25/6/2020) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Wisatawan berinteraksi dengan gajah di taman Lumbini kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (30/6/2020).


Guna meningkatkan pendapatan devisa dari sektor pariwisata pemerintah terus mendorong sektor pariwisata di 10 Destinasi Super Prioritas (DSP) salah satunya candi Borobudur yang telah dibuka untuk umum pada (25/6/2020) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler